Kepala Kampung Tanjung Ratu, Realisasikan Dana BLT DD Tahap II. TA 2022


Lampung Tengah (M9)
-  Kegiantan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai BLT DD Kampung Tanjung Ratu Tahap Dua di gelar di Gedung Aula Kampung Tanjung Ratu, Kecamatan Selagai Lingga, Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung, Jumat (08/07/2022).


Turut hadir Camat Selagai Lingga Kepala Kampung Tanjung Ratu, Pendamping Kampung, Ketua BPK, Danton Linmas dan segenap penerima bantuan tunai (KPM) BLT DD Kampung Tanjunga Ratu.



Ali Sadikin selaku Kepala Kampung Tanjung Ratu menyampai kan dalam sambutan nya memberikan pesan Kepada Keluarga penerima manfa’at (KPM) agar Bantuan yang di salurkan Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Kampung Tanjung Ratu agar di pergunakan sesuai kebutuhan masing-masing semoga bantuan BLT DD bermempaat dan bisa meringan kan beban warga Kampung Tanjung Ratu yang di akibat kan dari wabah Covid 19, ungkap nya.


Di tempat yang sama Perdinan Puja S. Sos, Camat Selagai Lingga yang turut menghadiri acara penyaluran bantuan langsung tunai BLT DD yang berjumlah 110 KPM, mengatakan kita wajib bersyukur atas kepedulian Pemerintah Pusat yang sangat peduli dengan kita sehingga bisa menyalurkan bantuan melalui Dana Desa (DD) dampak dari wabah virus Covid 19 semoga bantuan Dana Desa ini bisa bermempaat Bagi Warga Kampung Tanjung Ratu, tutur nya.


Edi Hermawan.M.Pd.I Selaku Pendamping Desa (PD) mengungkap kan Kepada Keluarga Penerima Manfa’at (KPM) Kampung Tanjung Ratu bahwa bantuan yang di salurkan Pemerintah Kampung Tanjung Ratu Kepada KPM dari bulan Apri, Mei dan Juni senilai Rp. 900.000. imbuh nya.


Edi menambahkan bagi penerima bantuan Dana Desa Kampung Tanjung Ratu untuk tahap kedepan akan kembali di terima KPM bulan Oktober mendatang sambung nya .


Isah warga Dusun II Kampung Tanjung Ratu merupakan salah satu penerima BLT DD, sangat berterima kasih Kepada Pemerintah Pusat maupu n Pemerintah Daerah khusus Pemerintah Kampung Tanjung Ratu yang mana telah memberikan bantuan kepada saya, dan saya pergunakan dana ini untuk keperluan Ekonomi keluarga, karena sebentar lagi akan menyambut hari Raya Idul Adha, pungkas nya. 



Penulis : Kcg/Ajn

0 Komentar