Sambut Piala Adipura Tahuh 2022.Camat Blambangan Gelar Juma'at Bersih


Way Kanan  -
Camat Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, Ahmad Safari S.a.g. Galakkan Jum at bersih dalam meyambut Piala Adipura Tahuh 2022.


Berdasarkan surat edaran bupati , ahmad safari mengatakan bahwa kegiatan gotong royong ini dalam rangka meyambut piala adipura , sehingga kita mangajak masarakat untuk bergotoroyong terutama titik yang menjadi target ayng akan kita bersihkan adalah terutama jalan poros atau jalan protokoler dari simpang 4 menujuk setasiun blambangan umpu ," beber camat kepada awak media Jum -at (24/6/2022)


Selanjut nya kegiatan ini rutin setiap jum at di laksanan , selain untuk menjadi persatuan kegiatan gotong royong juga menjaga kebersihan, saya menghimbau kepada masarakat agar kegiatan  jumat bersih ini selalu terjaga , selain juga kepada masarakat sering dan halaman rumah nya selalu di bersihkan sehingga jangan samapai ada genangan air di rumah masing masing dan gulma gulma yang ada di sekitar rumah jangan samapi ada ,sehingga lingkungan rumah kita terjaga kebersihan , dengan kebersihan terjaga kita selalu hidup sehat ," paungkas nya.

Sementara pernyataan camat blambangan umpu ahad safari di dukung oleh lurah Blambangan umpu hasanudin, "ya hari ini kami melaksanakan gotong royong khusus nya di kelurah blambangan umlu saya kerahkan ibuk ibuk pkk khusus nya di jalan protokoler ini serentak gotong royong dari setasiun balmbangan umpu sampai ke jalan sp 4 dalam rangka meyambut piala adipura ,"pubgkas nya. (R.Saputra

0 Komentar