Bupati Dendi Silaturahmi Ramadhan Ke Kecamatan Padang Cermin Dan Way Ratai

 

Pesawaran)– Bupati Pesawaran bersilaturrahmi bersama masyarakat Desa Kabupaten Pesawaran, silahturahmi Ramadhan ini juga akan dilaksanakan di Kecamatan lain yang ada di Kabupaten Pesawaran, Kegiatan kali ini berlangsung Dua tempat sekaligus di Masjid Musabbihin Desa Hanau Berak Kecamatan Padang Cermin dan Masjid Nurul Falah Desa Bunut Seberang ,Kecamatan Way Ratai (Rabu, 06 April 2022)

Disela kegiatan tersebut Bupati pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan, Untuk pembangunan daerah tahun 2022 saat ini masih difokuskan pada pemulihan perekonomian menyangkut sektor industri, pariwisata dan investasi termasuk peningkatan sistem kesehatan dan ketahanan pangan serta perlindungan sosial karena dampak pandemi Covid-19. Disamping itu, peningkatan kapasitas sarana dan prasarana publik juga terus kami galakkan. Hal ini dikarenakan pengembangan infrastruktur akan dapat memberikan manfaat ganda terhadap peningkatan investasi, penciptaan kegiatan produksi dan kesempatan kerja serta peningkatan pendapatan masyarakat.

“Melalui ramadhan tahun ini, kami mengajak seluruh jama’ah dan masyarakat kecamatan Padang Cermin, untuk terus menjaga tali silaturahmi, bangun kekompakan, hidup harus saling menghargai, semua pihak harus saling menghormati atas perbedaan yang ada. Jagalah kerukunan yang sudah kita bina selama ini sembari tetap waspada terhadap berbagai ancaman yang dapat mengganggu indahnya kebersamaan tersebut” Ungkapnya.

Bupati Dendi Ramadhona juga menyampaikan, beberapa hal Sebagai wujud kepedulian pemerintah Kabupaten Pesawaran, yang telah menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid, santunan kepada anak yatim dan kaum dhu’afa serta pembagian masker. Mohon bantuan tersebut dipergunakan sebaik-baiknya dan mudah-mudahan bermanfaat.

”Untuk itu, ucapan terima kasih kami sampaikan kepada PT. Indomarco Prismatama atas kepeduliannya terhadap masyarakat Kabupaten Pesawaran dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19. Terima kasih juga kami sampaikan kepada Baznas kabupaten Pesawaran yang telah meningkatkan manfaat zakat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pesawaran dengan berbagai programnya yaitu, Berkah (beras sedekah), Benar (bedah rumah), Berkat (bedah rumah layak sehat), dan Bapak Siji (bantuan makanan siap saji). Tentunya ini sesuatu yang perlu kita dukung dan apresiasi bersama”Tutup nya.

0 Komentar