DPP GANMN, Silaturahmi Dengan Wakil Ketua Komite II DPD RI


 Bandar Lampung,  -  Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Generasi Anti Narkotika Miras Nasional (GANMN) Hj. Anita SH. Mpd beserta pengurus DPP GANMN bersilaturahmi dengan wakil ketua komite II DPD RI Bustomi Zainuddin, Selasa (12/10/2021).





Pertemuan dalam rangka silaturahmi tersebut berlangsung di kantor DPD RI Lampung, jalan Pattimura no 19 Kupang Kota, Kecamatan Teluk Betung Utara Kota Bandar Lampung.


Adapun yang mendampingi ketua DPP GANMN dalam pertemuan tersebut diantaranya :


-- Herwanizar.S.com(Sekjen DPP GANMN)


-- AKBP (Purn) H.AM Ruslam MH ( Wasekjen DPP GANMN)


-- AKBP (Purn) Drs.Heryanto MH. ( Ketua OKK DPP GANMN).


-- Marwati (Ketua Divisi Perempuan).


Dalam Pertemuan Silaturahmi Dengan Wakil Ketua Komite II DPD RI yang sekaligus Sebagai Dewan Pembina DPP GANMN tersebut, membahas tentang kegiatan sosial yang akan dilakukan oleh DPP GANMN.


"Dalam Pertemuan Silaturahmi tersebut kami membahas tentang kegiatan sosial yang akan dilakukan oleh DPP GANMN diantaranya, Vaksinasi Covid-19, Ruqyah dan donor darah" jelas Anita.


Disisi lain menurut Hj.Anita, Bustomi Zainuddin selaku Dewan Pembina DPP GANMN sangat mendukung program dan kegiatan sosial yang akan dilakukan oleh DPP GANMN.


"Dalam Sambutannya Dewan Pembina DPP GANMN Bustomi Zainuddin sangat mendukung program dan kegiatan sosial yang akan dilakukan oleh DPP GANMN kedepannya" Tutup Ketum GANMN tersebut. (Rls)

0 Komentar