Komisi V DPRD Provinsi Lampung, Meminta Dinas Kesehatan Segera Distribusikan Vaksin Covid-19.

 

Bandar Lampung
 – Sekretaris Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal, meminta Dinas Kesehatan Provinsi Lampung segera mendistribusikan Vaksin Covid-19.

Plitisi Gerindra menilai, saat ini Lampung termasuk salah satu Provinis yang yang cukup tinggi dalam penyebaran virus yang berasal dari Wuhan, China.

“Sebagai daerah transmisi, kenaikan covid19 sangat meningkat secara drastis di Provinsi Lampung, saya berharap semoga vaksin ini segera di distribusikan, terutama untuk  tenaga kesehatan karena resiko tenaga kesehatan itu sangat besar,” Kata Mirza saat di wawancara media di Ruang Rapat DPRD provinsi Lampung, Senin (4/1).

Mengenai vaksin yang telah sampai di Lampung Ia berpendapat, agar dibagikan ke Klaster yang beresiko tinggi terkena Covid-19.

“Vaksin ini kan bersifat repertif, artinya klaster – klaster yang beresiko terkena covid19 harus segera di lakukan, jadi yang bisa melihat itu dari dinas kesehatan,”Ungkapnya

Untuk itu sambung Mirza, Komisi V DPRD Lampung akan mengawal penyaluran.

“Terkait untuk penyalurannya komisi 5 akan mengawal, karena intinya vaksin ini harus cepat distribusikan, “tandasnya.(M9G)

0 Komentar