Penderita Lumpuh Dibantu LPA Dan PWRI Pesawaran



Pesawaran,beritainstitute.com-Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) juga Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Evi Susina, DPC PWRI Kabupaten Pesawaran, bersama Dinas PPPA,Dinas Sosial, dan Dinas  Kesehatan, serata Puskesmas Negri Katon , dan Babinkamtibmas,  menyambangi Doni Reza Kurniawan 18 tahun penderita lumpuh, anak dari pasangan Mukhlis dan Nur Sumarni, di Dusun Kucingan, Desa Negeri Katon, Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran, Jum’at (5/6/2020).

Evi Susina mengatakan, kedatangan Kami bersama rombongan bermaksud untuk melihat secara langsung kondisi penderita lumpuh yang telah berlangsung selama lima tahun itu. “Melihat kondisinya Sekarang memang sangat membutuhkan pertolongan, baik medis maupun psikologisnya,” kata dia.

Harapan Doni yang sangat besar untuk dapat sembuh bisa berjalan lagi dan bisa melanjutkan pendidikan nya Sampai ke jenjang lebih tinggi.

“Mudah-mudahan kami rombongan yang hadir, dapat menjembatani dan mewujudkan harapan Doni untuk dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” Ujar Evi Susina.

Adapun bantuan yang dapat diberikan sementara, Kursi Roda dan baru sebatas untuk membantu meringankan kebutuhan sehari – hari.
"Lanjut evi. Semoga dengan bantuan tersebut bisa meringankan kebutuhan doni sehari hari"

Ditempat yang sama, Kepala Desa Negeri Katon ( Kades ) Safiudin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu warganya. “Mudah-mudahan menjadi ladang pahala bagi kita semua,” Tutupnya.

Penulis:Rud/M9G

0 Komentar