Pujorahayu Jadi Sasaran PDIP Pesawaran Lawan Covid-19


Berita institute, Pesawaran-Ketua DPRD kabupaten Pesawaran yang sekaligus ketua DPC partai PDIP pesawaran M. Nasir dan bapak eriawan selaku wakil bupati pesawaran serta bersama anggota DPRD dari fraksi PDIP, Melaksanakan kegiatan bakti sosial(Baksos) pembagian masker,sabun,serta membagikan pamplet yang berisi tentang himbauan covid 19 di desa pujorahayu kecamatan negri katon ,Kamis( 02/04/2020).

Selain melakukan kegiatan penyemprotan cairan Disinfectant Tim Baksos juga membagikan alat pelindung diri (ADP) berupa masker serta sabun kesehatan kepada masyarakat dan pedagang di sekitar desa pujorahayu

Dalam kesempatan yang sama juga M.Nasir selaku ketua DPRD Pesawaran menghimbau serta mensosialisasikan kepada masyarakat dan para pedagang akan 7 langkah pencegahan dalam mewaspadai virus Corona.

Dia mengharapkan agar Masyarakat tetap tenang, jangan panik dan tetap Waspada, cucilah tangan memakai sabun sebelum dan sesudah beraktivitas, bila batuk, pilek dan sesak nafas segera gunakan masker dan datang ke Rumah sakit atau Puskesmas, tetap jaga jarak dengan orang dan sebisa mungkin hindari kontak Fisik, konsumsi gizi seimbang dan perbanyaklah mengkonsumsi sayur dan buah, rajinlah berolahraga dan upayakan untuk beristirahat yang cukup, dan yang paling penting bila tidak ada kepentingan yang mendesak agar tetap tinggal di rumah.

Supaya kita tetap sehat dan terhindar dari penyebaran virus covid 19 insya Allah dengan mengikuti 7 langkah tersebut kita semua akan terhindar dari Covid-19″ ,  ‘ujar M.Nasir.

M.Nasir juga menyampaikan kegiatan ini adalah sesuai Maklumat dari ketua umum partai PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri, agar seluruh Pengurus partainya bisa berbuat demi memutus penyebaran Covid-19, serta dalam kegiatan Baksos ini pun kita di dampingi oleh Wakil Bupati Pesawaran ,"pungkas nya.



Penulis: Apri

0 Komentar