LMP Serahkan Bantuan Sembako



PESAWARAN - Kepala biro Agraria Tata ruang dan Pertahanan Laskar Merah Putih propinsi Lampung "Supriyadi,yang merupakan anggota DPRD kabupaten Pesawaran serahkan bantuan berupa 250 paket sembako terdiri dari beras dan mie instant kepada DPD laskar propinsi Lampung.

Bantuan tersebut di terima langsung oleh ketua DPD Laskar Merah Putih bandar Lampung " Johan Nasri, dan akan di salurkan kepada masyarakat,,

"Johan Nasir, selaku ketua DPD Laskar Merah Putih Provinsi Lampung mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Supriyadi Fraksi Hanura yang sudah percaya dan memberikan mandat untuk membagikan 250 paket sembako berupa beras dan mie instant yang akan kami salurkan kembali ke masyarakat yang tidak mampu,

Di tengah-tengah maraknya wabah virus covid-19"Supriyadi, yang juga sebagai anggota Komisi III DPRD Pesawaran merasa terpanggil untuk membantu warga kurang mampu dengan membagikan 250 paket sembako.

Legislator asal Partai Hanura ini mengatakan, bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk
kepedulian dirinya sebagai anak Bangsa.

"Supriyadi menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat, khususnya warga yang memiliki keterbatasan ekonomi untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Apalagi menjalani kehidupan dengan kondisi di tengah wabah virus corona (Covid-19).

Jangan sampai yang tidak sakit jadi sakit karena kekurangan makanan. Untuk itulah, negara dan pemerintah bersama masyarakat yang mampu harus hadir membantu masyarakat yang lagi susah,” pintanya.

Penulis: rbby.(M9G)

0 Komentar