"Pemerintah Pekon Pasir Ukir Realisasikan Pembangunan Rabat Beton Anggaran Dana Desa Tahun 2024".

Pringsewu - Pemerintah pekon pasir ukir kecamatan pagelaran, kabupaten pringsewu, merealisasikan pembangunan jalan Rabat Beton, yang ada di dusun 03 pekon pasir ukir. Rabu 12/6/2024.

Valume panjang 117 m, ukuran lebar 2,5, tebal 15 cm, di dusun pekon pasir ukir.

Hapipi kepala pekon pasir ukir, mengatakan pembangunan ini akses jalur Transportasi sebagai wujud kerja nyata pemerintah pekon terhadap apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Pembangunan jalan Rabat Beton anggaran dana desa tahap pertama tahun 2024 ini, merupakan hasil kesepakatan bersama, melalui musyawarah perencanaan pembangunan pekon.

Realisasi jalan rabat beton tersebut dianggarkan dari anggaran Dana Desa tahap pertama tahun 2024, pembangunan jalan Rabat Beton tersebut, dikerjakan  dari tenaga kerja masyarakat pekon pasir ukir  sehingga bisa di kerjakan dengan baik, sesuai dengan spesifikasi terang hapipi selaku pekon pasir ukir.

Tambahnya dengan adanya pembangunan Infrastruktur jalan Rabat Beton ini, semoga ekonomi masyarakat lebih meningkat dan berkembang, baik itu pertanian, perdagangan dan lainnya, dan akses jalan tersebut  merupakan akses utama warga pasir ukir lainnya.

Selanjutnya selaku pelaksana pekon, mengatakan jalan tersebut merupakan jalur yang memang harus segera di utamakan untuk di bangun, karena selain akses jalur lingkungan banyak juga di lalui warga lain.

Semoga dengan terealisasinya pembangunan rabat Beton ini, bisa memberikan mampaat untuk warga, sehinga sangat besar kemungkinan, harapan dengan kondisi jalan yang lebih bagus menjadi salah satu faktor pendukung masyarakat, yang mayoritas para petani, ucapnya .”


Penulis : Delta/red

0 Komentar