Pengukuhan Keluarga Besar Bunda Dewi (KBBD) Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus



Tanggamus (M9G),- Hj Dewi Handajani SE MM menghadiri acara pengukuhan Keluarga Besar Bunda Dewi (KBBD) ,di Kecamatan Limau  .Minggu ,19 Mei 2024.


Acara pengukuhan keluarga besar Bunda Dewi(KBBD),yang diadakan di pekon Pariaman kecamatan limau Tanggamus di kediaman Kordinator kecamatan Bapak Suharto.


Turut hadir Ibu hj Dewi Handajani SE MM,kordinator kecamatan bulok beserta kordes dan kordus nya ,kordinator kecamatan cukuh balak kordes dan kordus nya.


Selain korcam kordes dan kordus tiga kecamatan , keluarga ibu amanah bunda ratu ,keluarga besar bunda assyipa,ketua PAC PDI perjuangan kecamatan limau, tokoh adat,tokoh masyarakat ,tokoh agama dan tokoh pemuda.dan hadir pula mantan bupati Tanggamus bapak H Bambang Kurniawan ST selaku suami dari Hj Bunda Dewi Handajani SE MM.


Acara dimulai dengan pembacaan do'a,di lanjut dengan membawakan lagu kebangsaan Indonesia Raya,dan di terus kan kata sambutan dari Bunda Dewi.


Dalam sambutan nya Bunda Dewi,mengucapkan terima kasih yang tak terhingga ,karna bapak bapak dan ibu ibu,bersedia untuk menjadi tim relawan pemenangan Bunda Dewi pada pilkada tahun 2024 ini.


KBBD dibentuk pada saat pilkada sebelum nya pada tahun 2018 ,namun dikarenakan penundaan waktu dan lain sebagai nya,sehingga kami perlu untuk di tata ulang kembali.sapa sapa yang masih siap ,ada yang tetap ,ada yang mungkin bermacam macam alasan kesibukan dan sebagai nya ,siapa yang sudah siap untuk bergabung bersama KBBD, untuk itu Bunda Dewi meminta ,yang pertama ,siap menjadi tim pemenang,dan kita harus berbagi komitmen yang sama ,karna menjadi anggota KBBD tidak ada paksaan ,dan tentu nya harus dari panggilan hati masing masing.


Selanjut nya kita akan bersama melakukan kerja kerja elektoral,arti nya kerja yang akan meningkat kan ektabilitas Bunda dan juga membuat masyarakat siap untuk memilih Bunda Dewi.


Setelah panjang lebar Bunda Dewi menyampaikan sambutan ,Bunda Dewi pun melantik tiga kordinator kecamatan dan menyerahkan baju seragam KBBD yang belum kebagian,yaitu kecamatan bulok ,kecamatan limau ,dan kecamatan cukuh balak dengan ini dikukuh kan,semoga Alloh subhana wa taala senantiasa melindungi kita,dan apa yang menjadi tujuan dan harapan kita dapat terkabul amin amin ya rabbal alamiin pungkas Bunda Dewi.


Setelah acara pengukuhan selesai acara berlanjut dengan kata sambutan yang di sampaikan oleh bapak mantan bupati Tanggamus ,bapak H Bambang Kurniawan ST,yang akrab di panggil pun Bambang,dalam sambutan nya PUN Bambang menyampaikan ,kita ini berjuang dalam hal politik ,artinya kita akan menarik simpati orang ,agar orang tersebut milih Bu Dewi,dan orang tersebut bisa ikut kita berikut dengan orang dekat nya,tapi kalo kita bersifat sombong, arogan ,bersikap semaunya,gak mungkin orang mau ikut dengan kita,karna ini adalah gerakan gerakan politik ,artinya kita berpindah dengan pikiran,dan bagaimana mulut kita menyampaikan perkataan dengan orang lain agar terpengaruh,sehingga makin banyak orang terpengaruh makin besar peluang kita untuk menang tutup Bambang Kurniawan .(Rls/*)

0 Komentar