"Pelepasan Siswa Siswi Kelas IX UPT SMPN 1 Sukoharjo."


Pringsewu - Sekolah Menengah Pertama (SMP N 1) Sukoharjo, mengadakan acara perpisahan UPT dengan Tema " Kobarkan Semangat Hati Demi Meraih Masa Depan Yang Cerah Gemilang" Kamis (16/05/2024)

Kepala Sekolah SMP 1 Sukoharjo "Joko Susanto S.Pd " menyampaikan, hari ini kita bisa menyelenggarakan acara pelepasan siswa-siswi kelas 9 IPS SMP Negeri 1 Sukoharjo tahun ajaran 2023-2024 dan pemberian penghargaan kepada bapak ibu dewan guru yang memasuki masa purna tugas.

Sambutan saya ini menjadi dua yang pertama untuk anak-anak saya kelas 9 nanti tanggal 10 anak-anak akan melihat hasil jerih payahmu selama 3 tahun di sekolah ini kami semua berharap bapak ibu berharap nanti ketika anak-anak membuka pengumuman kelulusan semuanya akan bersujud syukur amin berharap 272 siswa lulus semua.

Selama tiga tahun mungkin dan pasti anak-anak akan mengalami banyak hal suka maupun duka teristimewa dari saya, saya mendidik kalian dengan disiplin yang tinggi itulah ciri pendidikan di SMP Negeri 1 Sukoharjo.

Mungkin ada beberapa anak yang agak sedikit berat dengan kedisiplinan kami harus terapkan itu karena dalam membangun harus ada pondasi pondasi itu adalah kedisiplinan.

khususnya kelas 9 hari ini kalian akan saya lepas secara resmi tetapi secara kelembagaan belum Karena kamu belum dinyatakan lulus atau tidak lulus.

Saya berharap 272 anak saya nantikan  semuanya bisa melanjutkan kependidikan yang lebih tinggi entah SMA atau di SMK semuanya dan kepada bapak ibu orang tua yang mewakili Saya pesankan pak jangan sampai ada anak yang tidak melanjutkan Sekolah.

Silahkan anak-anak memilih mana yang paling tepat untuk mengantar meraih masa depan kemudian yang kedua anak-anak saya sanguni saya lepas dengan satu kata menjadilah manusia yang sungguh manusiawi maksud nya jadilah manusia yang selalu menghargai orang lain. (Delta/red)

0 Komentar