"Pekon Wates Selatan Adakan Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT- DD ) Tahun Anggaran 2024."


Pringsewub- Penyerahan Bantuan Langsung Tunai  secara simbolis langsung di berikan oleh Kepala Pekon Wates selatan Lasi ariyanto  kepada warga penerima bantuan di Aula Pekon Rabu 14 /05/24.

Kepala Pekon Wates selatan Lasi Ariyanto  berharap bantuan langsung tunai yang di berikan kepada warganya dapat bermanfaat dan membantu perekonomian masyarakat  juga di pergunakan sebagai mana mestinya.

Yutinah salah satu  warga penerima bantuan menyampaikan Trimaksih kepada pemerintah setempat, dia berharap pemerintah dapat terus memperhatikan, membantu masyarakat yang memerlukan bantuan.pungkasnya

Selain itu kepala pekon Wates selatan Lasi Ariyanto menjelaskan bahwa bantuan langsung tunai (BLT) ini di bagikan kepada 32 kpm yang setiap bulanya di bagikan Rp 300.000,00 (tiga ratus ribu rupiah ) selama 4 bulan dan dalam 1 tahun anggaran untuk Bantuan langsung tunai dari anggaran dana desa Rp 115.200.000,00 (Seratus lima belas juta dua ratus ribu rupiah).

Saya berharap dengan adanya BLT yang sumber dananya dari dana desa ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan dan tepat sasaran pungkasnya.(Delta/red)

0 Komentar