Pekon Tanjung Rusia Timur Salurkan Bantuan CPP Kepada 263 Penerima KPM


Pringsewu - Pemerintah Pekon Tanjung Rusia timur , Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu, menyalurkan bantuan pangan nasional dengan. Jumlah KPM 263 orang.

Masing-masing KPM menerima bantuan sebanyak 10 kg beras, yang dibagikan di Balai Pekon Tanjung Rusia timur, Sabtu  (1/6/2024). 

Kepala Pekon Tanjung Rusia timur Dedi Irawan  mengatakan, bantuan pangan ini dalam rangka untuk membantu masyarakat yang membutuhkan Terutama bagi warga yang terdampak situasi ekonomi. 

Bantuan ini merupakan komitmen pemerintah untuk mendukung kesejahteraan masyarakat,Serta upaya konkret dalam memastikan bahwa setiap warga masyarakat memiliki akses terhadap kebutuhan pangan yang harus dipenuhi.

Dan melalui program ini, imbuhnya Pemerintah Pekon Tanjung Rusia timur  berharap dapat terus menjadi mitra dan saling bersinergi bersama masyarakat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan membangun komunitas yang lebih kuat dan berdaya.

Kami berharap agar bantuan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat. Bisa membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima dan memberikan dukungan dalam memenuhi kebutuhan pangan mereka," ujarnya.

Kepala pekon tanjung Rusia timur Dedi Irawan beserta pengurus dan beserta penerima KPM mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten pringsewu dan kementerian sosial republik indonesia atas bantuan pangan yang telah di berikan,semoga bermanfaat bagi masyarakat pekon tanjung Rusia timur,dan seluruh masyarakat mengharapkan program ini terus berlanjut.

Hadir dalam kegiatan ini Babinsa pekon Tajung Rusia timur bapak pelda udin, bhabinkamtibmas bapak Serka dedy yudista, TKSK kecamatan  Pardasuka bapak Ismail, PSM pekon tanjung Rusia timur.

Bantuan yang disalurkan oleh Pekon Tanjung Rusia timur  secara langsung di berikan kepada masyarakat, sangat meringankan warga yang benar-bener membutuhkan bantuan.(delta/red)

0 Komentar