Pekon Sinar Waya Gelar Acara Pelantikan Sekdes Yang Baru"


Pringsewu - Pekon Sinarwaya Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu menggelar acara pelantikan Sekretaris Desa (sekdes) yang baru Robi Sumardi.

Pelantikan tersebut dihadiri Kepala Pekon Sinarwaya Yulhaidir, beserta Pejabat Kecamatan Adiluwih yang diwakili Kasi pemerintahan Muhidin, Badan Himpun Pekon (BHP), Babinsa, Babinkamtibmas, tokoh agama dan masyarakat serta jajaran Aparatur Pekon.

Sekdes yang baru Robi Sumardi mengatakan pada media ini dikantor Pekon Jum’at, 31/5/2024 mengatakan, dengan kepercayaan yang diamanahkan kepadanya sebagai sekdes, akan selalu menjalankan tugas sesuai tugas pokok dan fungsinya (tupoksi) dengan sungguh-sungguh dan semaksimal mungkin dalam melayani masyarakat.

Lanjut Robi Sumardi menjelaskan, Pergantian sekdes tersebut karena sekdes sebelumnya Novitasari, SH.MH. pindah tugas sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pengadilan Negeri Kabupaten Tanggamus.

Kata Robi Sumardi juga mengatakan, Yulhaidir selaku kakon bangga dan mengucapkan selamat, dalam menjalankan tugas sebagai juru tulis di Pekonnya, serta harus selalu maksimal dalam pelayanan yang berkaitan dengan warga masyarakat tanpa terkecuali.

Sekdes Robi Sumardi juga mengutarakan mendapat saran dan dukungan dari pedamping Kecamatan Rendika Aditama, dengan ucapan selamat bergabung dan bekerja sebagai Aparatur Pekon dalam pengabdian kepada masyarakat.(delta/red)

0 Komentar