"Pekon Bulurejo Menyalurkan 136 KPM Bantuan Beras Nasional".


Pringsewu - Pemerintah Pekon Bulurejo, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, menyalurkan bantuan pangan nasional kepada 136 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Masing-masing KPM menerima bantuan sebanyak 10 kg beras, yang dibagikan di Balai Pekon Bulurejo, Selasa (14/5/2024). 

Kepala Pekon Bulurejo, Suherman mengatakan, bantuan pangan ini dalam rangka untuk membantu masyarakat yang membutuhkan Terutama bagi warga yang terdampak situasi ekonomi. 

Bantuan ini merupakan komitmen pemerintah untuk mendukung kesejahteraan masyarakat,Serta upaya konkret dalam memastikan bahwa setiap warga masyarakat memiliki akses terhadap kebutuhan pangan yang harus dipenuhi.

Dan melalui program ini, imbuhnya Pemerintah Pekon Bulurejo berharap dapat terus menjadi mitra dan saling bersinergi bersama masyarakat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan membangun komunitas yang lebih kuat dan berdaya.

Kami berharap agar bantuan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat. Bisa membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima dan memberikan dukungan dalam memenuhi kebutuhan pangan mereka," ujarnya.

Sementara itu,dua KPM atas nama Sutiyono dan Kusmiyati mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan beras yang diberikan pemerintah.

Bantuan yang disalurkan oleh Pekon Bulurejo secara langsung kepada masyarakat ini,sangat meringankan warga yang benar-bener membutuhkan bantuan seperti mereka.(delta/red)

0 Komentar