"Pekon Bandung Barat Realisasikan Pembangunan Rabat Beton"


Pringsewu – Realisasikan Dana Desa tahap 1 tahun anggaran 2024, Pekon Bandung baru barat  kecamatan Adiluwih kabupaten Pringsewu,bangun jalan rabat beton, lokasi pembangunan  berada di RT 009 Dusun 004,  Dengan Anggaran Rp, 186. 296.000,-  dan Volume panjang 369 m x 2,5m x 15 cm. Minggu (19/Mei/2024).

Pembangunan infrastruktur jalan rabat beton menjadi penunjang aktivitas masyarakat di desa khususnya di bidang pertanian.

Sehingga masyarakat  mudah melakukan aktivitas  membawa hasil panen,dan aktifitas lainnya.

Warga menyambut baik dengan  adanya  pembangunan jalan rabat beton di Pekon Bandung Baru barat, warga antusias bergotong royong.

Terimakasih kepada pemerintah serta aparatur Pekon yang telah membangun jalan rabat beton tersebut sehingga memudahkan warga saat beraktivitas melintasi jalan ini ucap salah satu warga.

Kepala Pekon Bandung baru barat Rohidin membenarkan bahwa pembangunan jalan Rabat Beton ini memang menggunakan anggaran Dana Desa tahap 1 Tahun anggaran 2024, Jalan ini memang  merupakan akses jalan yang sering di  lalui warga untuk membawa hasil dari pertanian dan perkebunan mereka, saya berharap setelah jalan ini di bangun dengan rabat beton mobilisasi warga untuk usaha semangkin mudah dan lancar, tentu saja  ini akan berimbas   kepada  kemajuan desa baik dari Perekonomian, Pendidikan juga Kesehatan.

Kepala pekon mengajak warganya untuk menjaga semua fasilitas  yang telah di bangun,tentu saja ini semua untuk kepentingan dan kita bersama,” pungkasnya.

(Del/red)

0 Komentar