IWO) Kabupaten Pringsewu, Menyerahkan Berkas Kepengurusan Kesbangpol


Pringsewu– Pengurusan Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Pringsewu, menyerahkan berkas kepengurusan kepada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL) Kabupaten Pringsewu Hari Ini.

Penyerahan berkas tersebut, di pimpin langsung ketua IWO Delta Ardiles Sekertaris Andrias Zarkasih, Bendahara Agus Setiawan beserta seluruh anggota yang disambut langsung oleh Sekretaris kesatuan bangsa dan politik (Kesbangpol), Indra Heryadi, Selasa (22/05/2024).

Ketua IWO kabupaten Pringsewu, Delta A, saat dikonfirmasi mengatakan pada hari ini mengadakan pelaksanaan baru sebatas penyerahan berkas susunan keorganisasian,hal itu merupakan salah satu syarat pendaftaran agar suatu organisasi yang tercantum pada pemerintahan daerah Kabupaten Pringsewu agar dapat membantu dan memberikan sinergi terhadap kemajuan pemerintah daerah.

“Ikatan Wartawan Online dapat memberikan aspirasi masyarakat di kabupaten Pringsewu dalam bidang kontrol sosial dan merangkum kerja sama dengan pemerintah daerah dan bersinergi dengan aparat penegak hukum,” katanya.

Sekretaris Kesbangpol kabupaten Pringsewu Indra Heryadi berpesan dengan telah terbentuknya kepengurusan IWO yang baru, organisasi ini diharapakan dapat berpartisipasi dan bekerja sama dengan baik dengan Pemerintahan Daerah.

Lebih lanjut dirinya Berharap, agar pemerintah daerah dapat mensuport dan mendukung lembaga IWO di Kabupaten Pringsewu agar dapat memberikan sumbangsih tenaga dan pemikiran untuk mencapai pembangunan Pringsewu unggul di skala Nasional.

Lanjutnya” Ditanya soal kepengurusan IWO yang lama Heryadi menjawab bahwa pihak Kesbangpol bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku yaitu mengacu dasar hukum yang saat ini legalitas nya sudah terdaftar di Menkumham serta adanya keputusan atau inkrah dari Pengadilan. Ucapnya.(Tim/Red)

0 Komentar