DPP PAN Merekomendasikan Nurul Hidayah Untuk Menjadi Calon Bupati Pringsewu, Periode 2024 - 2029


Pringsewu - Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional Merekomendasikan Nurul Hidayah untuk menjadi Bakal Calon Bupati Pringsewu, Periode 2024 - 2029. Kamis (25/05/2024).

Rekomendasi tersebut diserahkan oleh Ketua DPW PAN Provinsi Lampung, diwakilkan kepada H.M Hazizi selaku Sekretaris, yang bertempat di Kantor Sekretariat DPW PAN Provinsi Lampung.

Setelah menerima surat rekomendasi dari Partai yang di pimpin Zulkifli Hasan itu, selanjutnya Nurul Hidayah diamanatkan untuk melaksanakan tugas sesuai dengan isi surat rekomendasi tersebut.

Adapun tugas yang diberikan adalah mencari pasangan Bakal Calon Wakil Bupati, melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPD dan DPC serta melaksanakan kerja-kerja Politik yang cerdas, cepat dan konsisten, agar dapat memenangkan Pilkada Tahun 2024.

Dalam keterangannya, Nurul Hidayah menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPP Partai PAN, atas kepercayaan yang diberikan kepadanya, sehingga direkomedasikan sebagai Bakal Calon Bupati Pringsewu.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada DPP Partai PAN, yang telah rekomendasikan saya untuk menjadi Bakal Calon Bupati di Pringsewu," ucapnya.

Masih menurut keterangannya, setelah diberikan surat rekomendasi tersebut, dirinya akan lebih giat lagi untuk langsung terjun ke lapangan, melakukan pendekatan secara intens kepada masyarakat.

"Setelah mendapat rekomendasi dari DPP Partai PAN, saya akan lebih sering terjun langsung ke lapangan untuk  berkomunikasi dengan masyarakat," jelasnya.

Kepercayaan yang diberikan oleh Partai Amanat Nasional untuk merekomendasikan kepada Nurul Hidayah, menjadi seorang bakal calon bupati di Pringsewu, memang sangat beralasan.

Pasalnya, beliau adalah merupakan seorang Tokoh asli pribumi yang sudah banyak dikenal dan dikagumi oleh kalangan masyarakat Kabupaten Pringsewu.

Dedikasi dan perjuangannya secara sukarela dalam membela masyarakat Kabupaten Pringsewu, dibidang hukum, telah  dijalani selama lebih dari 25 tahun.

Jadi wajar saja, atas pertimbangan tersebut, Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional merekomendasikan Nurul Hidayah menjadi salah satu Bakal Calon Bupati di Kabupaten Pringsewu.

Selain itu, dengan adanya surat rekomendasi tersebut, berarti Partai Amanat Nasional  benar-benar mempunyai keseriusan dan komitmen yang tinggi, dalam menentukan serta memilih bakal calon pemimpin yang baik.

0 Komentar