NPC dan PPDI Way Kanan Gelar Bukber

Way Kanan - Dalam rangka mempererat silaturrahim dan meningkatkan kebersamaan Nasional Paralympic Comitee (NPC) dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kabupaten Waykanan menggelar Buka Puasa Bersama di Kafe JMC Umpu Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk, Selasa (2/4/2024).

Acara buka puasa bersama turut diisi dengan pembahasan persiapan mengikuti event Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) Di Kota Medan pada bulan Oktober mendatang.

Menurut Ketua NPC,  Marman Sakroni mengatakan kegiatan buka puasa bersama tersebut merupakan salah satu media penting untuk mempererat hubungan kebersamaan dan meningkatkan semangat berbagi di bulan suci Ramadan.

“Kita ingin dimomentum Ramadan saling berbagi dan menguatkan iman dan takwa kepada Allah SWT,” kata Marman.

Marman menjelaskan Melalui acara tersebut diharapkan mampu mempererat tali silaturrahim antar sesama dan memperkuat relasi kebersamaan, Sehingga dapat menciptakan suasana kebersamaan yang lebih harmonis dan dapat meningkatkan rasa saling peduli dan kepekaan sosial terhadap sesama.

“Semoga acara Buka Puasa Bersama yang diadakan oleh NPC Way Kanan dan PPDI menjadi inspirasi bagi seluruh pihak untuk terus mempererat hubungan kebersamaan."Jelas Marman.

Lebih lanjut Marmana mengatakan acara itu juga diharapkan dapat memperkuat tali silaturrahim, dan meningkatkan semangat bagi para atlet NPC Way Kanan, (tar)

0 Komentar