Mejelang Konferkab Ke VI PWI Way Kanan Gelar Konfrensi Kerja



Way Kanan (M9G),– Perastuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kabupaten Way kanan. Lampung gelar Konferensi Kerja di Sekretariat PWI setempat pada Senin (22/4/2024)


Mejelang  Konferkab, ke VI kepengurusan PWI  Way kanan harus sudah siap dan selesai menyusun program kerja organisasi di masing masing bidang  ” jelas Ketua PWI way kanan Novita Sari.


“Konfrensi kerja PWI Way kanan ini langsung di pimpin Pengurus PWI propinsi Lampung  Wakbit Bidang Organisasi PWI Lampung  Eka Setiwan.di damping Sekretaris ,Andi Saputra Penjaitan dan Wakabit bidang antar Daerah Lukmansyah.


Eka Setiwan dalam acara menjelaskan., Konfrensi kerja PWI ini adalah amanah kongres PWI yang harus di laksanakan sebagai ajuan program kerja pengurus PWI selanjut menjelang pelaksanaan konferkab jelasnya.


Perwakilan pengurus PWI Provinsi Lampung usai acara  membagi dua kelompok anggota PWI Way kanan yakni Komisi A dan Komisi B guna melakukan evaluasi kinerja pengurus pada Tahun 2021-2024, dan membahas program kerja pada Tahun 2024-2027 mendatang.


Setelah melalui proses evaluasi, pengkajian, pembahasan untuk kepengurusan PWI Way kanan masa bakti 2024-2027 kegiatan diakhiri dengan penetapan program-program kerja yang telah disepakati bersama Oleh komisi komisi.


Sementara, Sekretaris PWI Way kanan M. Saleh usai acara kepada awak media menjelaskan, Kegiatan hari ini Konfrensi Kerja PWI way kanan ini  dapat mengukir sejarah karena  kali pertama nya di gelar. Ungkap nya. (Tar)

0 Komentar