Harapkan Bantuan Pemerintah Dua Balita Mengindap Penyakit Menahun di Pekon Ampai Kecamatan Limau




Tanggamus (MB),- Mirisnya melihat kesehatan dua balita di Dusun Gunung Haji  Pekon Ampai Kecamatan Limau yang menderita penyakit menahun sudah lama tak kunjung sembuh butuh perhatian pemerintah.Senin,29 April 2024.


Dua balita bernama Putra(5) yang mengindap penyakit di bagian perut yang menimbulkan bengkak yang sakit,selain itu Putra juga menghindap penyakitan kulit.Selanjutnya Ririn (3)adik dari Putra juga menghindap penyakit badan lemas (lumpuh) diduga  kekurangan gizi pada dirinya.


Sementara Samsul bapak dari kedua belita ini sangat mengharapkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Tanggamus dimana dirinya adalah keluarga yang sangat kurang mampu.

"Saya sangat berharap agar kedua anak saya bisa sembuh dari penyakit yang di alaminya,"ujar Samsul.


Lebih lanjut Samsul menyampaikan bahwa dirinya juga tidak pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah Pekon atau kabupaten,padahal dirinya  adalah orang yang tidak mampu,untuk makan sehari-hari juga susah,dan tempat tinggalnya cuma rumah papan kecil.

"Intinya saya sangat berharap kepada pemerintah Kabupaten Tanggamus agar sekiranya bisa bantu keluarga kami ini dan kesembuhan buat kedua anak kami ini,"harap Samsul.

(Tim AJO-L)

0 Komentar