Pengurus Cabang NU Kabupaten Way Kanan Gelar Safari Ramadhan



Kegiatan Safari Ramadhan PCNU Kabupaten Way kanan dilaksanakan di zona 3 Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Banjit, Rebang Tangkas dan Kasui bertempat di masjid Al Ikhlas Kampung Rantau Jaya Kecamatan Banjit. Minggu (24/3/2024)


Dalam kesempatan ini Ketua Tanfidziah PCNU Kabupaten Way Kanan, KH Nurhuda menegaskan kembali pentingnya memperkuat perkumpulan dalam berkhidmat di Nahdlatul Ulama.


"Hari ini saya mau mendengarkan masukan, keluhan, dan masukan dari pengurus ranting, MWCNU serta badan otonom Nahdlatul Ulama yang hadir. Dalam momentum bulan suci Ramadhan mari kita luruskan kembali niat dan pompa kembali semangat dalam mengurus umat Jam'iyyah". Kata KH Nurhuda


KH Imam Asmu'i Ketua Tanfidziah MWCNU Rebang Tangkas menyampaikan dinamika selama menjadi pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama dimana banyak jajaran pengurus ramai ketika dilantik mulai sepi dihari berikutnya.


"Semoga kedepannya lebih semangat lagi, melalui pelatihan pelatihan sehingga kegiatan kegiatan di kepengurusan dan lingkungan jam'iyah NU bisa lebih semangat lagi, jika ada kader Nahdlatul Ulama yang sudah jadi pejabat, pengusaha, anggota DPRD dan lainnya yang mulai lesu dalam berkhidmat untuk di ingatkan oleh Ketua Tanfidziah PCNU". Kata KH Imam Asmu'i


Dalam kegiatan ini disalurkan sebanyak 50 paket sembako, yang diserahkan langsung oleh Ketua Tanfidziah PCNU KH Nurhuda, sekertaris KH Dinhadi dan Bendahara PCNU Kabupaten Way Kanan Hj Ayu Asalasiah kepada ranting ranting pengurus Nahdlatul Ulama dan MWCNU kecamatan Banjit, Rebang Tangkas dan Kasui. (Leni)

0 Komentar