Rusdali. Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

 


Pesawaran (M9G) -, 
Setelah sukses membangun desa selama enam tahun menjadi Kepala Desa (Kades) Mada Jaya Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran tahun 2008 - 2014, Rusdali kini mantap mencalonkan diri sebagai anggota legislatif (Caleg) DPRD Pesawaran davil 6 pada Pileg 2024.


Rusdali merupakan salah satu Caleg terbaik dari Partai Gerindra davil 6 dengan nomor urut 8 yang meliputi Kecamatan Way Lima, Kedondong dan Kecamatan Way Khilau. 


Tak hanya itu saja, Rusdali adalah caleg yang sangat potensial untuk menjadi anggota  DPRD pesawaran pada pileg yang akan dilaksanakan tanggal 14 pebruari tahun 2024 ini nanti. 


Betapa tidak, mantan Kades ini mengatakan dirinya kembali terpanggil berkat dukungan masyarakat mada jaya dan dari warga desa lainnya agar ia (Rusdali red) mengabdikan diri lagi dalam lingkup yang lebih luas di tingkat legislatif kabupaten pesawaran. 


Sebab menurut Rusdali lagi, menjadi kades satu periode sangat memberikan pengalaman berharga bagi dirinya di masyarakat maupun di pemerintahan. 


"Saat ini saya kembali terpanggil untuk mengabdi dalam spektrum yang lebih luas di legislatif atau DPRD agar bisa memberi manfaat yang sebesar besarnya bagi masyarakat pesawaran khususnya wilayah kedondong,way lima dan kecamatan way Khilau" ucap pria yang ramah dan murah senyum tersebut saat di temui di kediamannya, Kamis (9/2/2024). 


Lebih lanjut lagi Rusdali menjelaskan motivasinya maju sebagai calon anggota legislatif adalah akan mengabdi dan bekerja nyata serta memperjuangan aspirasi masyarakat kecil dan para petani yang selama ini sulit mendapatkan pupuk. 


"Selama ini kesejahteraan petani kita masih jauh dari harapan, biaya operasional yang tinggi kadang tidak sebanding dengan harga jual gabah. Selain itu pembangunan infrastruktur juga akan menjadi prioritas utama.  Karena itu insyaalloh kalau terpilih menjadi DPRD saya siap perjuangkan para petani agar ada peningkatan yang lebih baik lagi" harap Rusdali.


Penulis: Rls/Alfi.

0 Komentar