Romzi Edi Caleg Gerindra Meraih Suara Tertinggi di Dapil Vl Kabupaten Tanggamus

Tanggamus (M9G),– Salah satu calon anggota dewan dari partai Gerindra kabupaten Tanggamus sujut syukur atas suara yang  diraih begitu memuaskan.Jumat ,19 Februari 2024.

Romzi Edi s.pd.i salah satu calon dewan dari partai Gerindra nomer urut satu meraih suara yang fantastis  mengungguli dari suara incumbent nya.

Romzi Edi saat di wawancarai media mengatakan,dengan ribuan terima kasih dirinya  ucapkan kepada seluruh timses sahabat dan saudara yang telah memperjuangkannya.Baik itu timses dari Kecamatan Kelumbayan Induk, Kelumbayan Barat,Cukuh Balak,Limau dan Bulok.

"Saya tidak pernah akan melepaskan atau melupakan orang orang yang memperjuangkan  sehingga saya nantinya bisa duduk di DPRD Kabupaten Tanggamus atas perjuangan tim saudara dan masyarakat yang tidak bisa disebutkan satu persatunya,atas hasil perjuangan selama ini dan mendapatkan buah manisnya atas kerjasama sahabat romzi.Kemenangan saya ini adalah kemenangan bagi masyarakat,"katanya.

Di ungkapkan dari salah satu timses yang menamakan diri Sahabat Romzi , berharap agar kemenangan Romzi Edi bisa membawa dampak positif bagi warga dapil 6.Kedepannya bisa menjadi wakil rakyat yang amanah dan betul betul memperdulikan masyarakat dan jangan sampai lupa atas perjuangan ini. 

"Harapan kami,setelah Romzi Edi menjadi  anggota Legislatif selaku wakil rakyat ketika ada keluhan rakyat  kami  tolong rakyat betul betul di ayomi dan di perhatikan,”ujarnya.(rls)

 


0 Komentar