Dibanjiri ucapan Selamat Atas Kenaiakan Pangkat Kapolsek Selagai Lingga.




Lampung tengah, mediasembilan.co.id - Banjir Pujian dan ucapan dari berbagai elemen masyarakat baik dari tokoh masyarakat,adat,pemuda dan agama khususnya masyarakat selagai lingga kabupaten lampung tengah , mengucapkan selamat atas pencapaian kapolsek selagai lingga yang kini resmi berpangkat sebagai AKP ( Ajun komisaris polisi dari sebelumnya pangkat Iptu ( inspektur polisi satu ).


Ucapan ini di ungkapkan langsung maupun melalui pesan singkat Whatshap kepada Bapak kapolsek selagai lingga yang mana beliau yang mana beliau adalah sosok pemimpin yang mampu mengayomi masyarakat dan menciptakan keamanan di wilayah hukum kecamatan selagai lingga.


Kenaikan pangkat ini dinilai sangat wajar mengingat kegigihan beliau dalam bertugas sangat totalitas dan mampu memberikan rasa aman di tengah masyarakat selagai lingga.


Beliau adalah Sosok kapolsek yang baik, sopan, berwibawa dan berintergritas beliau juga dekat dengan masyarakat dan anggota bawahannya, sosok yang patut menjadi contoh bagi anggota polri khususnya.


Kuncung Ketua Ormas Selagai Lingga Bersatu juga menambahkan semoga beliau diberikan kesehatan selalu, panjang umur hingga akhir jabatan dan selalu mengadikan diri di negara menjadi posis teladan kebanggakan institusi polri sampai beliau purna tugas.


Takdir tak bisa diingkari orang yang baik akan mendapatkan tempat yang baik dan hasil yang baik, hal itu yang pantas diberikan kepada Kapolsek Selagai lingga terima kasih atas pengabdian mu pak kami sangat bangga dengan kerja keras mu, tutup nya.


Red.

0 Komentar