Majelis Wilayah Forhati Lampung Gelar Milad Ke-25, Ahad Berkah dan Baksos


Bandar Lampung
- Dalam rangka Milad ke 25, Majelis Wilayah Forhati Provinsi Lampung menggelar Ahad berkah sekaligus Bakti Sosial (Baksos), Minggu (17/12/2023).


Kegiatan tersebut berlangsung di Jl. Cipto Mangunkusumo Teluk Betung Bandar Lampung, milad Forhati ke 25 mengusung tagline "Sehat dan kuat Indonesia Bersama Forhati Lampung".


Kegiatan Ahad Berkah tersebut dihadiri Abi Hasan,SH,MH selaku Ketua KAHMI Lampung tampak meriah yang di hadiri kalangan masyarakat Lampung yang kurang mampu untuk melaksanakan pengobatan secara gratis.


Hadir nya dr.Zam Zanariah Ibrahim,Sp.S,M.Kes, selaku Koordinator Presidium MW Forhati Lampung sekaligus memberikan sambutan di gelaran milad Forhati Lampung ke 25 dengan rangkaian Pengobatan Gratis.


Baksos tersebut, merupakan agenda rutin yang telah lama berlangsung di Forhati Lampung.


Kegiatan agenda Ahad berkah dan bakti sosial di lingkungan Gg. Hj Rebo, Bandarlampung juga dihadiri dr.Eva Rodiah Nur,SH,MH, selaku Presidium 1 Forhati Lampung, Dra.Erlina Fauzy,M.Pd Presidium III Forhati Lampung, Rospawati,SH.MH, Mutia, Tekad, Siti, Maike, Desti, Neni , Noffita, UPI, Riyeni, Yeyen, Ranti, Vandan Ulil, Sonia, Baiti, Milana Leni, Nuraini, Hamidah, Hanifah, Novi, dan Adek Kohati. 


Koordinator Presidium MW Forhati Lampung Dr.Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes, pada sambutannya mengatakan, Ahad Berkah dan Bakti Sosial ini mengusung tagline " Sehat Dan Kuat Untuk Indonesia Bersama Forhati Lampung". 


Meny Kanjeng Zam, sapaan akrab dr Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes, Tagline ini sangatlah tepat untuk Pengobatan Gratis bagi masyarakat di Lingkungan.


" Ya Tagline ini diangkat agar menjadikan suplemen untuk kalangan dalam pengobatan secara Gratis," kata Kanjeng Zam, sapaan akrab Dr.Zam Zanariah, Sp.S.M.Kes, Minggu (17/12/2023) di Bandar Lampung.


Terimakasih kepada tim Dokter dr.Nurul, dr. Nisa, dr. Herman, dr. Arini dan tim Pemeriksaan,Dara⁩, Kak Flo, Mas Andi, Kak Gita,Richi⁩, Dan tim Farmasi, Mahakam, Landson, Dexa, interbat, Nulab, ujarnya.


Diketahui, Bakti Sosial ini membahas Forhati Lampung di dalam Struktur Organisasi yang Koordinatori Presidium MW Forhati Lampung Kanjeng Zam.


"Pengobatan gratis ini bukan pengobatan yang langsung sembuh karena akan ada tindakan lanjutan untuk tindakan ke Rumah Sakit atau Puskesmas," ucapnya.



Menurutnya, Bakti sosial ini, tentu guna menjadikan pengabdian kepada masyarakat, bukan saja di daerah sini namin agenda kegiatan akan berpindah pindah tujuan sekaligus berbagi sedikit rezeki yang ada yang disisihkan dari alumni alumni untuk di bagikan dalam bentuk sedekah, agar bisa mengembangkan dan Amal Ibadah kepada Allah SWT.


" Semoga Ahad Berkah dan Bakti sosial bermanfaat untuk masyarakat Di Lampung ini," harapnya.(Indah App)

0 Komentar