"Suara Rakyat Jadi Bahan Dagangan"


Pringsewu - Pandangan perpolitikan saat ini menurut salah satu calon anggota DPRD  Nomor urut 2 DELTA ARDILES,  Dapil 1 kecamatan Pringsewu  kebupaten pringsewu, dari partai  besutan pak Prabowo Subianto. (12 /11/2023.)


Wajah perpolitikan saat ini fakta nya masih belum sehat. Para calon wakil rakyat masih mencari-cari dan bahkan memperebutkan berbagai cara terhadap suara rakyat. 


Padahal seharusnya rakyat yang mencari siapa yang layak di idolakan untuk mewakilinya 5 tahun kedepan.


Manakala kondisi itu dipertahankan, maka rakyat akan semakin jauh dari tujuan yang ingin diraih. Proses politik seperti itu, bukan akan menghasilkan pemimpin atau wakil rakyat yang berkualitas, melainkan akan jatuh ke tangan calon wakil rakyat yang tidak memiliki tujuan yang jelas, rakyat akan terus tertindas.


Akibatnya, rakyat tidak hanya diperebutkan,tetapi akan tertindas 5 tahun kedepan.


suara rakyat di jadikan  Sebagai bahan dagangan, saat ini rakyat harus berfikir panjang untuk memilih wakil rakyat yang bener- bener perduli dan dapat di ajak diskusi. 


Manakala hal itu benar-benar terjadi, maka tidak berdemokrasi lagi secara murni, melainkan demokrasi yang  diperdagangkan.


Sudah lah rakyat jangan mengeluh saat suara sudah di perdagangkan,terima resiko dan tidak ada guna nya lagi gunjingan bahasa sudah jadi lupa,gimana tidak lupa rakyat sendiri yang melupakan diri sendiri. Kata Delta ardiles

(Rls/red)

0 Komentar