Kanjeng Zam Motivasi Kegiatan Pengajian Rutin Forhati Lampung


Bandar Lampung - Kegiatan Pengajian rutin yang diselenggarakan di kantor Sekretariat KAHMI Forhati Lampung berjalan penuh hikmat dan lancar.


Kegiatan acara Pengajian ini merupakan kegiatan aktif dan rutinitas dalam menjalin silaturahmi keluarga besar Forhati Lampung.


Diketahui, Pengajian rutin ini merupakan program kerja Bidang Pendidikan, Agama dan Budaya dengan mengusung tema  "Lanjutan Fiqh”.


Kegiatan ini, dihadiri penceramah Ustadz Darojat Gustia, S.Sos.i dan Anggota aktif Forhati Lampung sebagai salah satu rutinitas positif setiap bulannya.


Tampak, Ketua Umum Forhati Lampung dr. Zam Zanariah, Sp.S.M.Kes hadir Pengajian Rutin Forhati Lampung pada, Jumat (10/11/2023) di Seketariat KAHMI FORHATI Jalan Nakip Kota Baru Bandar Lampung berjalan dengan lancar.


" Pengajian rutin ini berjalan aktif dan lancar, mendorong semangat memperkuat tali silaturahmi sekaligus mengisi bekal buat dikemudian hari kelak," kata Kanjeng Zam, sapaan akrab dr.Zam Zanariah,Sp.S, M.Kes.


Terimakasih kepada seluruh teman teman Forhati yang hadir dalam pengajian rutin seperti, kak Sylvia Wulansari⁩, Erlina, Hamidah, Desti⁩, Susi, BaitiAwaliyah⁩, Leni Sumarya⁩, Hanifah⁩, Novi⁩,Tekad, Mirna, Milana, Juminah


Kanjeng Zam, yang merupakan motivator dalam berbagi kegiatan Forhati Lampung, mengajak seluruh keluarga besar Forhati untuk terus semangat dan menjadikan kekuatan untuk kemajuan Forhati kedepannya, harapnya.(Indah App)

0 Komentar