Ketua Ganas Annar Lampung Audensi Dengan Kapolda


 Lampung Selatan - Ketua Ganas Annar (Gerakan Nasional Anti Narkoba) Lampung, dr.Zam Zanariah SP.S.,M.Kes di dampingi Pengurus Provinsi melakukan silaturahmi dan Audiensi dengan Kapolda Irjen Pol. Helmy Santika, di Mapolda Lampung, Selasa (02 November 2023).


Audiensi tersebut, diterima langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol. Helmy Santika Beserta jajaran Polda Lampung.


Dalam kesempatan itu dr.Zam menyampaikan, bahwa selain untuk memperkenalkan diri tujuan dari Audensi pada kesempatan itu adalah untuk  mengajak Polda Lampung bekerjasama dalam Rangka melaksanakan kegitan Pelantikan PW Ganas Annar MUI Lampung.


"Izin Bapak Kapolda, dalam Kesempatan ini selain kami bersilaturahmi kami juga mengajak kerjasama Bapak Kapolda beserta jajaran, untuk pelaksanaan kegiatan Pelantikan PW Ganas Annar Lampung yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023 ini," ungkapnya.


Dalam kesempatan itu juga dr.Zam menyampaikan harapannya agar kerjasama antara Ganas Annar dan Polda Lampung kedepannya  bermanfaat bagi kedua pihak. 


"Dan kedepannya Pak Kapolda, saya berharap kerjasama kita dapat memecahkan kendala-kendala yang ada terkait isu-isu Narkoba di Lampung, dan bisa langsung kita diskusikan dan dicarikan solusi untuk mengatasinya," harapnya.


Dalam Audensi Tersebut Kapolda Lampung menyambut baik dan menyampaikan dukungannya dan siap bekerjasama dengan Ganas Annar Provinsi Lampung.


"Kami Polda lampung siap bersinergi dengan Ganas Annar Provinsi lampung, dan kami akan dukung dan bekerjasama guna terlaksana dan suskesnya pelantikan PW Ganas Annar MUI lampung," jelas kapolda.(*)

0 Komentar