Kepala Kampung Bonglai Menghadiri Pengajian Khotmil Quran



Way Kanan - Kepala Kampung Bonglai Iwan Setiawan.,S.H menghadiri acara pengajian rutin Khotmil Quran. Program yang di gagas oleh ranting NU dan guru ngaji se- Kampung Bonglai, Dusun 10 Jaya Laksana, Kampung Bonglai Kecamatan Banjit Kabupaten Way kanan, Minggu kemaren (29/10/2023).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut anggota Dewan Kabupaten Way Kanan Mulyadi Rahman,Ketua Ranting NU ustadz Sutaji dan Pengurus Ranting NU serta Aparatur Kampung Kampung Bonglai.


Kepala Kampung Bonglai Iwan Setiawan, SH., mengatakan kegiatan pengajian rutin Khotmil Quran ini sudah di 9 Dusun yang ada di Kampung Bonglai dan ini Dusun 10 Jaya Laksana.


“Dengan acara rutinitas pengajian ini merupakan program yang baik. Selain itu, merupakan tempat bersilaturahmi antar sesama warga, karena pengajian rutin diadakan di setiap dusunnya.


Pemerintah Kampung Bonglai mendukung kegiatan pengajian rutin ini, harapannya semoga berjalan dengan baik di setiap dusunnya”,kata Iwan.


Sementara itu, di tempat yang sama Ketua Ranting NU Kampung Bonglai Ustadz Suraji menyampaikan pengajian Khotmil Quran ini sudah terlaksana yang ke 10 kali.


“Terima kasih kepada pemerintah Kampung Bonglai telah mendukung secara penuh kegiatan-kegiatan keagamaan khususnya di Kampung Bonglai.


Kemudian kotak koin itu akan di sebar ke pengurus pengajian yang ada di setiap dusun nya, dan untuk jamaah yang ingin memberikan sumbangan nya untuk kemajuan kegiatan keagamaan ini, silahkan berkoordinasi dengan ketua pengajian di setiap dusun masing-masing",tutup Ustadz Suraji.(tar)

0 Komentar