Forhati Lampung adakan Pengajian rutin


Bandar Lampung - Forhati Lampung adakan Pengajian rutin yang berlangsung di kediaman Hepi Zen, Jl.Dr.Susilo gg.Kenanga 2 no.16 Teluk Betung, Pengajian ini merupakan program kerja yang dilaksanakan rutin setiap bulan. Pada bulan ini pengajian yang bertema “Meneladani Rasulullah SAW Sebagai Uswatun Hasanah” ini memiliki makna mengajarkan kepada umat Islam untuk menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai contoh yang baik dalam kehidupan mereka. Beliau adalah “Uswatun Hasanah,” yang berarti teladan yang sempurna atau baik dalam segala hal. Ini mendorong umat Islam untuk meniru akhlak, perilaku, dan tindakan positif yang ditunjukkan oleh Nabi Muhammad SAW,.Minggu, (8 Oktober 2023).


Rangkaian acara berlangsung hikmat dimulai dari pembacaan kalam ilahi (Al-Qur’an) kemudian dilangsungkan dengan tausiah dari Ustadz Sobri, Pada kesempatan itu dr. Zam Zanariah, Sp.S, M.Kes selaku Presidium Periodik MW Forhati Lampung turut hadir untuk membahas progres program kerja tahun ini.


Dalam sambutannya dr.Zam berharap, dengan pengajian rutin ini dapat mempererat tali silaturahmi dan menyegarkan kembali semangat untuk bekerja lebih ikhlas dan bersungguh-sungguh.


“Kegiatan rutin ini bukan hanya acara pertemuan biasa, Tapi pertemuan yang dapat memberikan pencerahan dan kontribusi ilmu serta wawasan bagi para pengurus Forhati Wilayah Lampung,” Ungkapnya.


Turut hadir dalam acara , seluruh anggota Forhati yaitu: Eva, Erlina, Kiki, Desti, Puput, Emil, Hanifah, Juminah, Yati, Susi, Inun, Tekat, Winar, Yeyen, Maike, Rohalyana, Mila, Baiti, Neni, Mutia, Wulan,Novi, Leni, Zamirna, Titi, Ratna, Vandan dkk.(*)

0 Komentar