Yuda Permana di Lantik Jadi Pj Kakon Suka Rame Kecamatan Talang Padang


Tanggamus , -   Hi.Muhammad Amin,S.H Camat Talang Padang menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Pekon Sekaligus Pengukuhan dan Pelantikan Ketua TP-PKK Pekon Sukarame.Kamis,21 September 2023.Acara berlangsung di Gedung Biru Paguyuban Thiong Hoa Pekon Sukarame Kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus.


Sertijab dari PJ Kakon Sukarame Atun Lista, S.Pd, MM kepada Kepala Pekon Sukarame baru Yuda Perdana, A.Md. Masa bakti tahun 2021 - 2027.


Ketua TP-PKK Pekon Sukarame yang dilantik sekaligus dikukuhkan sebagai Bunda Paud Pekon Sukarame, Hermi Afriza, S.Pd , yang langsung dilantik oleh Ketua tim penggerak PKK Kecamatan  (Ibu Camat) untuk masa bakti 2021 - 2027.Dalam kegiatan tersebut sekaligus pengukuhan kakon terpilih sebagai kepala Pekon Sukarame.


Dalam sambutannya Yuda Perdana,A,Md. Menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh elemen pemerintahan Kecamatan Talangpadang , dan masyarakat Pekon Sukarame khususnya yang telah mengapresiasi kegiatan mulai dari penjaringan,pemilihan sampai pelantikan yang telah dilaksanakan beberapa pekan yang lalu. 


"Puncaknya sertijab pada hari ini Kamis 21 September 2023, semoga dalam mengemban amanah kedepan akan lebih baik lagi sebagai kepala kepala pekon beserta Ketua TP-PKK.Yang selama ini sudah baik ke depan akan semakin baik lagi dalam membangun kemajuan pekon yang bermartabat,"kata Yuda Permana.


Sementara perwakilan dari masyarakat Pekon Sukarame sangat mendukung penuh program Kepala Pekon Sukarame Yuda Perdana. 

"Untuk kedepannya kami berharap Kakon  Yuda Perdana,dapat bekerja dengan lebih baik dan mengedepankan kepentingan umum khususnya masyarakat Pekon Sukarame,"ucap salah satu  masyarakat .


Turut hadir dalam acara tersebut Unsur Kecamatan,PD dan PLD, BHP, Tim Penggerak PKK Se-Kecamatan Talangpadang, Aparatur Pekon Sukarame, LPM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat , Tokoh Pemuda, Karang Taruna , Bhabinsa dan Babinkamtibmas, serta masyarakat. 

(Rls).

0 Komentar