Sekcam Blambangan Umpu Buka Open Turname Bulu Tangkis

 


Waykanan (M9G) Sekcam Kecamatan Blambangan Umpu,Sontri SH, membuka acara Open Turnamen Bulutangkis beregu se Kecamatan Blambangan Umpu.Acara berlangsung di Lapangan Kampung Lembasung.Jumat ,4 Agustus 2023.


Hadir pada acara tersebut Lurah Blambangan  Umpu , Nasroh Jidil, Kakam Kampung Karang Umpu, Basri SP, Kakam Lembasung Helmi Ibrahim, dan di meriahkan oleh anak anak KKN UIN.


Dalam sambutan Kepala Kampung Helmi Ibrahim, mengucapkan terimakasih kepada camat atas kepercayaannya ,kami Kampung Lembasung sebagai tuan rumah turnamen bulu tangkis ini.Berharap kedepanya ada dukungan dari pemerintah Kabupaten .

"saya berharap kedepan bulu tangkis ini selalu mendapatkan dukungan dari pemerintah sehingga bulutangkis se Kabupaten  Way Kanan semakin maju dan bisa melahirkan bibit bibit baru,"pungkas nya. 


Sementara Sekcam Blambangan Umpu, Sontri SH, dalam sambutannya, dirinya sangat mendukung dalam kegiatan ini,semoga acara ini menjadi motivasi kepada yang lain.

'Saya berharap kegiatan ini bisa menambah motivasi yang lain dan setiap tahunnya bisa di adakan lebih meriah lagi sehingga bisa melahirkan bibit bibit baru,"pungkas nya. 


Acara tersebut di ikuti 13 tim dari masing masing kampung khusus nya sekecamatan Blambangan Umpu. (/R.saputra)

0 Komentar