Rakernas Ke - 1 Di Jogjakarta, 01 - 04 Agustus 2023 Parang Kusumo Hut Ke - 1 LSM Triga Nusantara Indonesia


Tanggamus (M9G), - Ketua LSM TRINUSA DPC Tanggamus Nuril Asikin serta Humas LSM Trinusa Panroyen,Dan satu Anggota LSM Trinusa Amir, Menghadiri Kegiatan Rakernas Ke -1 diJogjakarta, 01 - 04 Agustus 2023 Parang Kusumo HUT Ke -1 LSM Triga Nusantara Indonesia, Selasa 01 Agustus 2023.


Adapun rangkaian acara pembahasan penyerahan Bendera Petaka Ketua DPD kepada Ketua Umum, Pengukuhan ketua DPD dan DPC yang sudah punya SK dari Ketua Umum, Penyerahan Penghargaan kepada setiap ketua DPC, kemudian Penyampaian kepada seluruh ketua DPD atau ketua DPC surat Kemenkumham itu sudah ada. 


Hi. Rahmat selaku Ketua Umum LSM Trinusa dalam sambutan nya menyampaikan " Kita LSM Trinusa harus selalu membela kebenaran demi untuk mensukseskan dan membesarkan LSM trinusa kita ini jangan takut dalam melakukan hal yang benar dan kita tidak boleh membiarkan pejabat pemerinta atau siapa saja yang melakukan korupsi harus kita laporkan agar tidak lagi yang namanya korupsi ini di negara Indonesia yang kita cintai ini ",ucap Ketum


" Untuk semua pengurus DPD dan DPC diwilayah masing masing kita semuaa harus menjaga marwah nama besar LSM trinusa kita ini dan kalau kita diganggu harus kita lawan siapapun itu selagi kita melawan demi membela kebenaran jangan pernah takut sesuai dengan LSM Trinusa yang Tegak Gagak dan Perkasa, Acara kita dimulai hari ini selasa 01 Agustus 2023 sampai jumat 04 Agustus 2023," tutup Ketum


Kegiatan dihadiri Oleh Ketua Umum LSM Trinusa Hi. Rahmat Gunasin (Boksu), Ketua LSM Trinusa DPD Jabar RD. Budi Setiawan F, Ipul Sekjen Kabupaten Bekasi, Boyor Ketum Trinusa Kabupaten Bekasi, Mustafa Ketua Trinusa DPAC- Cikarang Barat, Jalu Erlangga Putra wakil Ketua Trinusa DPAC- Cikarang Barat, Anton Hilman Bendahara DPAD- Cikarang Barat, Arnol Alfian Humas Trinusa DPAC- Cikarang Barat, Dedi Omyaneri Panglima Trinusa DPAC- Cikarang Barat, Dan ketua DPD serta DPC dari berbagai macam Provinsi dan Kabupaten.

(Rls/tim AJO-L)

0 Komentar