Kepala Pekon Slamat Riadi Lantik Empat Aparatur Pekon Kota Batu

 


Tanggamus (M9G),- Guna memaksimalkan  kinerja di dalam pemerintahan pekon, Kepala Pekon Kota Batu Kecamatan Kotaagung  melantik Kaur, Kasi dan dua Kadusnya,acara dilaksanakan  di Balai Pekon setempat. Rabu,2 Agustus 2023.


Adpun aparatur pekon yang dilantik yaitu Kaur Perencanaan, Kasi Kesejahteraan, Kepala Suku Kota Batu Satu, Kepala Suku Kota Batu Dua.


Empat aparatur tersebut di lantik secara langsung oleh kepala Pekon Kota Batu, Slamat Riadi, Sesuai surat  keputusan Kepala Pekon Nomor 40 tahun 2023 tertanggal 24 Juli 2023.



Di saksikan langsung oleh Camat Kota Agung Deni Erlan Saputra, Bhabinsa, Babin kantibmas kota agung, ibu PKK Pekon kota Batu, tokoh masyarakat setempat, BHP Pekon dan mahasiswa KKN Unila.


Usai pelantikan , Camat Kota Agung, Deni Erlan Saputra dalam sambutannya mengatakan pelantikan ini insyaallah sudah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku dari awal pengrekrutan sampai pelantikan "Harapan saya selaku Kepala Pekon ,bekerjalah dengan baik Sesuai dengan tupoksi masing masing dan jangan lupa selalu berkoordinasi terus dengan kepala pekon agar roda pemerintahan Pekon tetap berjalan denganaik dan lancar.


Sementara itu Slamat Riadi , dalam sambutannya menyampaikan  ucapkan terimakasih dan syukur atas rasa tanggung jawab saudara saudara semua menjalankan pekerjaan ini.

"Kepada saudara saudara sekalian yang baru saja di lantik untuk itu kepada aparatur pekon yang baru diangkat, harus mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta Menjaga disiplin, Menjauhi narkoba, Menjauhi korupsi; dan Mampu menerapkan sistem pemerintahan pekon yang menyesuaikan dengan perkembangan teknologi terkini,"katanya 

Lanjutnya ,menurut Slamat, seorang Aparatur Pekon yang sejati, adalah seorang aparat yang kepuasan kerjanya tidak ditentukan oleh besarnya gaji yang diterima, tetapi ditentukan oleh tingginya kepuasan dan kesejahteraan masyarakat yang dilayani sebagai akibat dari kemampuan dan profesionalitas yang dimiliki oleh aparatur tersebut.

 "Kuntung apatur bukanlah bersifat materi, tetapi lebih bersifat pada pengabdian kepada masyarakat Pekon Kota Batu sendiri, bangsa, negara khususnya pada daerah Kabupaten Tanggamus,"pungkasnya.

0 Komentar