Ingin Memajukan KNPI Pesawaran, Enmeru Siap Bersaing Dalam Perebutan Kursi Ketua DPD


Pesawaran - Kursi Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pesawaran  semakin dilirik, salah satunya oleh Enmeru yang menyatakan siap bersaing dalam pemilihan ketua pada 04 Agustus nanti.

"Saya ingin menyatakan bahwa saya siap dan serius untuk mencalonkan diri menjadi Ketua KNPI Kabupaten Pesawaran. Saya ingin lebih memajukan KNPI," kata Enmeru di Kediamannya, Kamis(03/08/2023).

Saat ini DPD KNPI Kabupaten Pesawaran . Persaingan pemilihan kursi ketua nantinya diperkirakan berlangsung seru karena Toga Asmarantaka yang mengakhiri masa jabatan pada September 2023 ini tidak akan mencalonkan diri lagi.

Enmeru mengaku tertarik bersaing menjadi ketua KNPI karena optimistis bisa lebih memajukan KNPI Kabupaten Pesawaran. Dia menilai saat ini KNPI setempat sudah menunjukkan banyak kemajuan, namun dia ingin membuat gebrakan-gebrakan baru untuk lebih memajukan organisasi tersebut.


Disinggung kesiapannya bersaing dengan kader-kader yang sudah lama aktif di KNPI Kabupaten Pesawaran dalam pemilihan ketua KNPI nantinya, Enmeru mengaku tidak mempermasalahkannya. Dia tetap optimistis karena setiap orang mempunyai kesempatan yang sama.

"Saya tentu optimistis, soal apapun hasilnya, kita lihat nanti. Yang jelas saat ini saya ingin memperbanyak silaturahmi dan menyatakan bahwa saya siap memimpin KNPI Kabupaten Pesawaran," Tutupnya.

Alfi/Rls.

0 Komentar