Fitoalistiadi, Kembali Pimpin IWO Way Kanan

 


Way Kanan - Fitoalistiadi SH kembali terpilih secara aklamasi menjadi ketua iwo waykanan masa bakti th 2023-2028 , acara tersebut berlangsung di sekretariat iwo di komplek perkantoran pemda rabo 30 Agustus. 


Hadir pada acara tersebut, ketua PD iwo propinsi RIko Amir, kadis kom impo yusron lutfi , asisten 1 slan , serta berbagai tamu undangan yg telah di tentukan, 


Dalam sambutan nya ketua iwo terpilih fito aliastiayadi SH , mengatakan  saya mengucapkan sukur alhamdulilah masih mendapat kepercayaan dari teman teman 5 th kedepan untuk memimpin iwo, tentu kepemimpinan saya selama ini masih banyak kekurangan, saya berharap kedepan mari kita bergandengan tangan untuk bersatu padu lebih solit lagi dari tahun tahun sebelum nya dan mari tingkatkan lagi propesionalitas kita sebagai sosial kontrol, khusus nya di media onlen, "ujar fito. 


Sementara bupatiwaykanan, raden adipati surya  dalam sambutan nya, yang di wakili oleh asisten 1 selan mengatakan, memberikan ucapan selamat kepada mubes iwo 1 waykanan yg terslengara dengan sukses, saya berharap media onlen khusus iwo bisa menjalin kerja sama yang baik terhadap pemerintah kabupaten waykanan, "pungkas nya. ( Tar)

0 Komentar