Ribuan Masyarakat Tumpah ruah di lapangan Tritura Kedondong ikuti kegiatan Jalan sehat Semarak Pesawaran ke 16 tahun


Pesawaran - Selain sehat, dapat hadiah itulah yang dirasakan oleh Masyarakat Kecamatan Kedondong dalam rangka memperingati Hari ulang Tahun Kabupaten Pesawaran yang ke 16 Tahun.

Ribuan Masyarakat Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran Tumpah ruah di Lapangan Tritura Kecamatan Kedondong dalam rangka mengikuti Kegiatan Jalan sehat yang digelar oleh Pemerintahan Kecamatan dan Pemerintahan desa Se Kecamatan Kedondong untuk memeriahkan Hari ulang tahun Kabupaten Pesawaran yang ke 16.

Hadir dalam Kegiatan jalan sehat, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesawaran, Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran dari Partai PDIP dan Partai Nasional Demokrat, Serta beberapa Pimpinan OPD Kabupaten Pesawaran, Camat Kedondong bersama Ketua TP PKK Kecamatan Kedondong, Kapolsek, dan Danramil Kedondong, Seluruh Kepala desa Se Kecamatan Kedondong bersama para ketua TP PKK Desa, Para Panitia Pelaksana Kegiatan, serta berbagai Elemen Masyarakat Kecamatan Kedondong.

Pelepasan Ribuan Peserta jalan sehat dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Pesawaran didampingi oleh Camat Kedondong dan ketua Panitia Pelaksana di depan Kantor Kecamatan Kedondong sebagai titik awal/ Start. Selanjutnya para Peserta lomba mengikuti rute yang telah ditentukan oleh Panitia sampai kembali ke titik awal/Start untuk pengundian kupon yang telah diserahkan kepada Panitia.

Pantauan Pewarta dilokasi kegiatan, Panitia Pelaksana telah menyiapkan berbagai dorfrize baik hadiah hiburan maupun hadiah utama. Adapun hadiah utama adalah Kulkas, 2 unit Sepeda dan masih banyak hadiah-hadiah lainnya.

"Seusai kegiatan, Ketua Pelaksana Kegiatan, Irwan Rossa mengatakan bahwasanya, Kegiatan hari ini adalah merupakan Rangkaian Kegiatan Semarak Kabupaten Pesawaran yang Ke 16 tahun dan sekaligus Dirgahayu HUT-RI ke 78 tahun. Yang dimulai dari Tanggal 17 juli 2023 s/d 17 Agustus 2023 nanti.

Ditambahkan oleh Irwan Rossa, Banyak ragam Kegiatan dalam rangka semarak Pesawaran dan Dirgahayu HUT-RI yang akan diselenggarakan di Wilayah Kecamatan Kedondong, lomba Diantaranya adalah Lomba kebersihan desa, lomba nasi tumpeng, Jalan sehat, Gerak jalan, Sepak bola antar Aparat desa dan masih banyak lagi kegiatan lain nya." Tambah Irwan Rossa.

Irwan Rossa juga mengucapkan Rasa terima kasih kepada seluruh Fihak yang telah ikut berpartisipasi dan berkontribusi dalam pelaksanaan Kegiatan.

"Kami atas nama Pemerintahan Kecamatan Kedondong mengucapkan terima kasih kepada seluruh Lapisan Masyarakat yang begitu antusias dalam mengikuti Kegiatan jalan sehat ini.dan Kami juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua fihak yang terlibat dalam Pelaksanaan kegiatan, baik Usfika, OPD maupun para Kepala desa dan seluruh stake holder yang ada di Wilayah Kecamatan Kedondong." Tutup Irwan Rossa.

Alfi.

0 Komentar