Jalan Sehat Di Way Lima, Ini Harapan Camat Dan DPRD Pesawaran


Pesawaran -, Ribuan Masyarakat Kecamatan Waylima dari berbagai penjuru memadati Lapangan kecamatan Waylima dalam kegiatan Jalan sehat peringati Hari jadi Kabupaten Pesawaran ke-16, dan HUT-RI ke 78 Tahun pada hari Sabtu tanggal 29/7/2023.

Hadir dalam kegiatan acara Jalan sehat, Asisten bidang Perekonomian dan Pembangunan(Ekobang) Kabupaten Pesawaran MARZUKI,S.Sos, Kepala Badan BPKAD Pesawaran YOSA RIZAL, Camat Waylima AL IKHSAN ISKAFI, Kapolsek Kedondong IPTU DIAN AFRIZAL S.H. MM, Para Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Dapil V, Para Kepala desa se kecamatan Waylima. Ketua TP PKK Kecamatan Waylima, Ketua TP PKK Desa sekecamatan Waylima, Mahasiswa/i dari UIN dan Unila bandar lampung dan Ribuan peserta jalan sehat dari seluruh desa yang ada dikecamatan Waylima.

Seusai kegiatan, Camat Waylima iskafi, Kepada para pewarta menuturkan;

"Kegiatan hari ini adalah Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pesawaran yang ke 16 tahun dan HUT-RI ke 78 yang dimulai dari tgl 17 juli hingga 17 Agustus mendatang.
Untuk kupon undian Panitia telah mencetak +- 5000 kupon undian, dan alhamdulillah para peserta jalan sehat hari ini ada kisaran 3000 hingga 4000 peserta." Jelas Camat.

Iskafi juga berharap, dengan bertambahnya usia Kabupaten Pesawaran bisa semakin maju Pembangunan dan pemberdayaan Masyarakatnya, perekonomian Masyarakat bisa semakin meningkat terutama untuk Kecamatan Waylima." Harap iskafi.

Roliyansah Anggota DPRD Pesawaran dari Partai Nasdem yang diwawancarai oleh Pewarta menjelaskan'

"Kegiatan ini adalah wujud rasa syukur kita dalam memeriahkan dan merayakan HUT Pesawaran yang ke 16 sekaligus HUT RI ke 78 tahun. Dan jalan sehat ini adalah salah satu rangkaian kegiatannya yang diadakan dimasing-masing kecamatan dan salah satunya adalah diWaylima ini. Sudah menjadi kewajiban kita untuk bersyukur, semoga kedepannya Kabupaten Pesawaran akan lebih maju lagi disemua Aspek, baik pembangunan, ekonomi dan lain sebagainya." Harap Roliyansah.

Senada, Subhan Wijaya yang juga merupakan Anggota DPRD dari Partai Demokrat menyampaikan harapannya untuk Kabupaten Pesawaran.

"Dengan usianya yang ke 16 tahun ini semoga Kabupaten Pesawaran lebih maju lagi disemua bidang, dan kegiatan-kegiatan serupa yang bersentuhan langsung dengan Masyarakat untuk tiap-tiap kecamatan lebih semarak lagi untuk tahun-tahun yang akan datang." Harap Subhan wijaya.

Alfi.

0 Komentar