HUT LSM Galak Ke 20 Tahun Sekaligus Pemberian Santunan Para Lansia




Pesawaran (MIN) - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Galak Provinsi Lampung menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) ke 20 tahun sekaligus melaksanakan pemberian santunan kepada Lansia (Lanjut Usia) binaan dari LKS (Lembaga Kesejahteraan Sosial) Bina Insan Pertiwi Kabupaten Pesawaran pimpinan M. Erjin Abdullah.


Acara yang digelar bertepatan dengan HUT Pesawaran yang ke 16 tahun di sekretariat LSM Galak Jl. Satria Desa Bagelen Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran tersebut penuh dengan semangat dan hikmat.


Hadir dalam acara tersebut Bupati Pesawaran yang diwakilkan oleh Kesbangpol Pesawaran, Danramil Gedong Tataan yang diwakili oleh Peltu.Agus Alian Effendi, Kepala Desa Bagelen Merdi Parmanto, S.Kom, Kepala Desa Cipadang Sugianto, Ketua SPI Pesawaran Herman, Ketua Ko-Wappi Pesawaran Dahron, Ketua PWI Pesawaran yang diwakili oleh Kabid Koperasi Nurizal, Ketua ABR (Advokat Bela Rakyat, Pesawaran Irianto beserta Bendahara M. Erjin Abdullah, Ketua Peradi Pesawaran Nurul Hidayah, para ketua LSM/Ormas, seluruh jajaran pengurus LSM Galak dan seluruh tamu undangan.


Ketua Umum Galak Aliyaman yang diwakili sekretaris Ifkrosim dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang turut hadir dan mendoakan LSM Galak semakin jaya.


" Kami ucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dari para tamu undangan yang hari ini bisa hadir dan memberikan doa yang terbaik buat kami keluarga besar LSM Galak, semoga silaturahmi ini akan terus terjalin dan akan berdampak positif bagi keberlangsungan hubungan yang baik, " ucapnya, Senin (17/07/2023).


Ifkrosim juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia dan donatur yang turut membantu demi kelancaran acara tersebut.


" Semoga apa yang telah disumbangkan baik tenaga, pemikiran dan pendanaan menjadi amal jariah serta balasan dari Allah SWT, yang tentunya sebagai tabungan buat akhirat kelak, "imbuhnya.


Ifkrosim juga menyampaikan kepada para Lansia yang menerima santunan agar dapat memanfaatkannya untuk kebutuhan masing-masing.


Perwakilan dari tamu undangan dan tokoh masyarakat yang disampaikan oleh Kepala Desa Cipadang Sugianto mengucapkan selamat HUT LSM Galak yang ke 20 tahun.


" Semoga LSM Galak dengan usianya yang ke 20 tahun ini semakin sukses dan jaya, serta bisa menjadi contoh tauladan bagi Lembaga-lembaga yang ada di Kabupaten Pesawaran ini dengan peduli kepada warga masyarakat yang membutuhkan, " ucapnya.


Untuk diketahui bahwa acara puncak dalam HUT LSM Galak yang ke 20 tahun ini dilakukan pemotongan tumpeng oleh Ketum LSM Galak Aliyaman untuk kemudian dibagikan kepada para pejabat, para tokoh, para Ketua Lembaga/Ormas, para Ketua Organisasi Pers dan para tamu undangan yang hadir, untuk kemudian dilanjutkan dengan pembagian Santunan kepada para Lansia. 


Red.

0 Komentar