Polisi Amankan Terduga Pelaku Perampokan Dan Penculikan Ditulangbawang

Tulang Bawang. - Polres Tulang bawang Tim gabungan Resmob Polda Lampung serta Polsek Banjar Agung, berhasil menangkap pelaku perampokan di serta penculikan yang menewaskan seorang korban ibu rumah tangga.


Adapun Pelaku berinisial MS warga kampung  Moris Jaya kecamatan Banjar Agung, pelaku merupakan satu desa dengan korban, ia nekat membunuh lantaran kepergok saat menjalankan aksi mencurinya.


Tersangka melakukan perampokan diketahui oleh korban Warsih pelaku kemudian menyekap dan melakban mulut, mata serta kedua kaki dan tangan. Rasa ketakutan pelaku korban sengaja di bawa dan dibunuh, saat proses pembuangan kondisi korban masih hidup.


Pelaku di tangkap dikontrakannya yang berada di desa Penawar Rejo kecamatan Banjar Margo pada jumat dinihari (2/6/2023), pelaku di tangkap saat sedang istirahat.


Saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan di mapolsek Banjar Agung, guna mengetahui secara pasti peristiwa tersebut. Pelaku menjelaskan bahwa tindakannya adalah murni pencurian, tidak ada unsur dendam.


Saya mau mencuri awalnya, namun ibu itu lihat saya dan saya panik kemudian saya menyekap ibu itu serta saya bawa keluar dengan mobil miliknya”. Ujarnya


Waktu saya buang ibu itu masih hidup, lalu saya tinggal dan mobil saya parkir di pasar itu karena saya sudah bingung, mau pergi jauh tapi bensin tidak cukup karena saya tidak punya uang”. Imbuh tersangka


Saat ini kasus tersebut masih dilakukan pendalaman oleh kepolisian, dan hari ini akan di laksanakan rekontruksi terkait perkara perampokan yang di sertai penculikan. Rekontruksi akan di gelar di 2 tempat. Di rumah korban dan lokasi pembuangan. (Dum/Ari)

0 Komentar