LSM Tri Nusa DPC Tanggamus Mendaftarkan Keberadaannya Di Kesbangpol Kabupaten Tanggamus



Tanggamus (M9G), -  Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM)    TRINUSA mendaftarkan keberadaannya ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tanggamus yang ditembuskan langsung ke Bupati Tanggamus, Polres Tanggamus dan Kajari Tanggamus.Selasa,20 Juni 2023.


Lembaga TRINUSA berdiri  sejak tahun 2022 yang berkantor pusat di Bekasi yang  berkembang hingga ke wilayah Provinsi Lampung Kabupaten Tanggamus. Keberadaan LSM TRINUSA di Tanggamus lahir dari rasa kepedulian kepada masyarakat kecil khususnya. 


"Kami mendaftarkan LSM TRINUSA ke Kesbangpol dan langsung kami tembuskan ke Bupati Tanggamus, Kasat Intelkam Polres Tanggamus, dan Kajari Tanggamus,agar keberadaan TRINUSA ini jelas dan diakui," ucap Nuril Asikin Ketua LSM DPC Tanggamus .


Nuril Asikin selaku Ketua DPC Tanggamus menambahkan bahwa dirinya beserta Sekretaris ,Bendahara ,dan Humas, didampingi oleh bang Karna Wijaya Selaku Ketua LSM TRINUSA DPD  Provinsi Lampung .


"Alhamdullilah surat dari LSM TRINUSA ini sudah diterima dengan baik di Kabupaten Tanggamus,untuk  kedepan kami akan menjalankan tupoksi kami sesuai arahan dari H. Rahmat Gunasin selaku Ketua umum," tutupnya.


(Tim)

0 Komentar