Kakon Tekad Bersama Warga Laksanakan Jumat Bersih



Tanggamus  (M9G), -  Tuti Aripin Kepala Pekon Tekad Kecamatan Pulau Panggung Kabupaten Tanggamus adakan kegiatan Jum'at bersih bersama Warga untuk  gotong royong bersihkan gorong - gorong yang tersumbat di Pasar Tekad.Jum'at ,23 Juni 2023.


Kepala pekon Tuti Aripin mengatakan bahwa kegiatan Jum'at bersih Ini untuk mengajak masyarakat melakukan gotong royong membersihkan gorong - gorong yang tersumbat dan kami mendatangkan Damkar untuk ikut  membantu biar lebih cepat proses membersihkan sampah yang menyumbat nya gorong - gorong berdampak air di gorong gorong ini tidak lancar.


"Manfaat positif kerja bakti perlu diberdayakan kiranya hal ini dapat diagendakan secara terstruktur melalui dusun dan RT. Yang lebih penting adalah inisiatif warga karena mereka paling mengenali kondisi lingkungan dan antisipasi permasalahanya," ucap Kakon. 


Kegiatan gotong royong terpusat di pasar pekon Tekad Kecamatan Pulau Panggung dihadiri Tuti Aripin kepala Pekon Tekad  beserta jajarannya, Rt,Linmas, Epri bhabinkamtibnas dari polsek Tekad dan 5 orang anggota Damkar Tanggamus, dan Masayarakat pekon Tekad.(*)

0 Komentar