Pemerintah Kampung Tanjung Ratu Kembali Realisasikan Bantuan BLT DD Tahap Ke II. Dan Siltap, Linmas, RT, LKMD, Penjaga Kantor, Guru ngaji.




LAMPUNG TENGAH: MEDIA SEMBILAN SELASA 


Ali Sadikin kepala kampung Tanjung Ratu Bagikan BLT DD Tahap Kedua kepada 28 KPM Penerima Bantuan disamping itu dalam acara tersebut bersamaan dengan pembagian gaji aparatur kampung, Linmas, RT, Operator, Guru Ngaji dan LPMK, selasa (2/05/2023


Acara berlangsung digedung Serba Guna Kampung Tanjung Ratu yang dihadiri firdaus staf yang mewakili Camat selagai lingga, BPK Linmas, KPM penerima BLT dan segenap aparatur kampung Tanjung ratu. Acara tersebut dilaksanan di balai kampung Tanjung ratu, berjalan dengan aman dan tertib. 


Ali Sadikin dalam sambutan nya mengatan kepada KPM penerima manfaat BLT DD yang berjumlah 28 KPM yang disalurkan secara tunai yang berjumlah Rp 900 ribu per tiga bulan mei, Juni, Juli, agar uangnya digunakan sebaik baik mungkin. Ali Sadikin juga berpesan kepada masyarakat kampung Tanjung ratu, agar berhati hati mengingat cuaca sekarang lagi sangat extrim, klo di musim hujan agar bak mandi atau embar untuk penampung air selalu dibersihkan atau air nya jangan di tampung karena mengundang nyamuk demam berdarah.


Tuhit salah satu warga dusun 1/rt 1. kampung Tanjung ratu mengatan kepada awak media sangat bertrimakasih kepada pemerintah khususnya kepala kampung Tanjung ratu, dikarnakan udh dua kali ini saya mendapatkan bantuan BLT DD di tahun 2023. Uang nya akan saya pergunakan untuk kebutuhan sehari hari keluarga saya ucapnya. ( Arjon/aliudin)

0 Komentar