Pemerintah Kampung Mekar Harjo Edi Purwanto Kembali Salurkan Bantuan Langsung Tunai BLT DD Tahap ( II ) Di tahun 2023.




Pemerintah kampung mekar Harjo Kecamatan selagai lingga Kabupaten Lampung Tengah kembali Realisakikan Bantuan, Langsung Tunai (BLT DD),Rabu (3/5/2023).


Edi Purwanto Selaku Kepala Kampung Mekar Harjo menuturkan kepada awak media kali ini sedikit berbeda kita turun langsung menyambangi KPM untuk menyerahkan dana bantuan langsung tunai tahap II berjumlah 22 KPM.yang disalurkan Pertiga bulan sekali April, Mei, juni. yang harus KPM terima berjumlah Rp.900.000 ribu rupiah ungkap nya


Lanjut Edi Purwanto berpesan kepada KPM penerima Bantuan langsung Tunai agar bisa sedikit meringankan beban masyarakat, dan juga" mendoakan semoga KPM yang sedang sakit diberi kesembuhan bisa sehat seperti sedia kala ungkap nya.


kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai yang di hadiri Ketua BPK, Pendamping kampung lokal dan segenap aparatur kampung Mekar Harjo, turun lasung mendampingi Kepala kampung Mekar Harjo kelokasi rumah KPM yang mendapatkan bantuan tersebut. 





Edi Purwanto melakukan kegiatan langsung secara Dor Tu Tudor dari rumah Kerumah untuk meringankan KPM, mengingat yang mendapat bantuan dominan lansia dan Penyandang disabilitas ungkapnya. 


Anton Sugandi selaku pendamping lokal desa menambahkan, kepada KPM bahwa BLT DD dalam satu tahun di salurkan empat tahap, jadi yang disalurkan pada hari ini itu adalah tahap ke (II). KPM masih ada dua tahap lagi yang belum disalurkan. saya berpesan kepada KPM uangnya harus dipergunakan sebaik mungkin.


ditempat terpisah saat Awak media mengkonfirmasi salah satu KPM yang Mendapatkan bantuan BLT DD, Ibu Purwanti dusun 1/RT 2 mengucapkan terimakasih kepada Edi Purwanto atas bantuan yang telah diberikan kepada saya, semaga bantuan ini bisa membatu saya untuk berobat, karena kondisi saya bertahun tahun mengidap sakit, Semoga kepala kampung dan aparatur jajarannya selalu diberi kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugasnya amin tutup. (Arjon/Aliudin)

0 Komentar