Mansur Kepala Kampung Sidoharjo Kembali Realisasikan BLT DD Langsung Tunai Tahap Ke II




Mansur kepala kampung Sidoharjo Kecamatan selagai Lingga Kabupaten Lampung Tengah kembali merealisasikan pembagian BLT-DD Tahap Kedua kepada 25 KPM penerima Manfaat.


Acara berlangsung dibalai kampung Sidoharjo, selain pembagian BLT DD kepala kampung juga merealisasikan pembagian gaji perangkat kampung mulai dari RT,Linmas,Operator, Guru Ngaji dan Lpmk.


Dalam Acara tersebut turut hadir Bhabinsa, pendamping lokal desa, BPK, dan segenap aparatur kampung Sidorejo, penerima bantuan BLT DD.


Mansur mengatakan dalam sambutan nya BLT DD yang disalurkan di tahap (II) dua ini berjumlah Rp.900.000 per tiga bulan Mei, Juni, Juli, KPM. Penerima BLT di tahun 2023 berjumlah 25 kpm.mansur menambakah kepada masyarakat nya penerima bantuan agar menjaga kesehatan dan jangan ambil pusing dengan keadaan sekarang mengingat udah pada usia lanjut harus tetap beribadah karena beribadah lah semua itu akan bikin hati dan pikiran kita tenang. sekali lagi saya berpesan Agar uang nya bisa digunakan sebaik mungkin untuk membantu keperluan keluarganya sehari hari.


Obet Suyono warga dusun 3/RT 11 saat dijumpai awak media mengatakan sangat sangat bertrimakasih kepada pemerintah khususnya pak masur kepala kampung sidoharjo, karena perjuangan beliau, dan Rt, kadus lah saya bisa mendapatkan bantuan BLT dengan anggaran dana desa BLT yang di anggarkan pemerintah untuk masyarakat terdampak Covid 19. uang nya akan saya gunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan keluarga saya sehari hari ungkapnya. ( Arjon/Aliudin)

0 Komentar