KWIP Lamteng Resmi Terbentuk, Ini Struktur Organisasinya




Lampung Tengah -- Komite Wartawan Indonesia Perjuangan (KWIP) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) resmi didirikan setelah 15 Jurnalis di Lamteng mendeklarasikan organisasi KWI Perjuangan ini di Kantor KWIP Lamteng, Jalan Ostista Yukum Jaya, Terbanggi Besar, Lamteng, Senin (1/5/23).


Setelah deklarasi, seluruh peserta rapat menyepakati Herman sebagai ketua dan Riki Antoni sebagai sekretaris KWIP Lamteng serta Edi Saputra Menjadi Bendahara.


Ketua KWIP Lamteng Herman yang telah dipilih dan ditetapkan sebagai ketua oleh para anggota dalam deklarasi mengatakan, dirinya siap menjalankan amanah yang telah diberikan kepadanya.


“Saya berharap, ada dukungan penuh dari semua teman – teman jurnalis yang tergabung dalam KWIP Lamteng. Mari kita sama – sama bersarkan organisasi ini,” ajak Herman.


Herman bertekad, akan membawa KWIP Lamteng menjadi organisasi besar dan bermanfaat bagi anggota, para jurnalis dan masyarakat Lamteng secara umum.


“Kita akan membuat kegiatan-kegiatan untuk peningkatan kapasitas para anggota, serta kegiatan – kegiatan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat,” jelasnya.


Sementara Riki Antoni yang didaulat dalam deklarasi sebagai Sekretaris KWIP Lamteng mengatakan, dengan hadirnya KWIP di Lamteng bisa menjadi wadah silaturahmi bagi para Jurnalis yang ada di Lamteng.


“Mari kita jadikan KWIP ini sebagai wadah silaturahmi dan tempat bagi para anggota untuk menempa diri dan meningkatkan pengetahuan terkait jurnalistik," Ajak Riki.


Dirinya berharap, semoga dengan adanya KWIP di Lamteng dapat menjadi mitra strategis pemerintah maupun lembaga hukum dalam mengawal pembangunan di Lamteng.


Berikut struktur lengkap KWIP Lamteng:


Ketua: Herman

Wakil Ketua: M. Hefky Aburizal


Sekretaris: Riki Antoni

Wakil Sekreatris: Aswin Siregar


Bendahara: Edi Saputra

Wakil Bendahara: Risky Wahyu Setiawan, SH.


Dengan Sub bidang

1. Bidang Humas : M.Hefky Aburizal

2. Bidang Ekonomi : Wawan

3. Bidang Koperasi lnvestasi : Ikbal, Aswin

4. Bidang Seni Budaya: Joe, Hengky

5. Bidang Dokumentasi, dan lT : Afandra Hendra

6. Bidang Pemuda dan Olahraga : Alfian, Candra

7. Bidang Sosial Masyarakat: Joni

0 Komentar