Ketua DPD Partai Golkar Targetkan Bisa Jadi Pemenang Pemilu 2024


Pesawaran - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pesawaran Yusak, SH. MH. targetkan Golkar Pesawaran bisa jadi pemenang Pemilu Tahun 2024 mendatang.
   
Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Golkar Kabupaten Pesawaran resmi mendaftarkan  40 bakal calon legislatif (Bacaleg) yang akan maju menjadi kontestan Pemilu 2024, ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesawaran.

Ketua DPD Partai Golkar Pesawaran Yusak, SH. MH. menegaskan, pihaknya bakal mentargetkan sebagai pemenang pemilu 2024 mendatang. Dirinya juga menargetkan Partai Golkar bisa meraih 8 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pesawaran.

"Target kami tidak muluk-muluk, Partai Golkar bisa 8 kursi di DPRD. Mudah-mudahan dengan kerja-kerja politik dan kerja keras para kader kedepan kami bisa meraih target 8 kursi DPRD. Percaya diri harus, tapi terlalu ke pede-an juga jangan," kata Yusak. Sabtu, (13/5/2023).

Yusak juga menambahkan, dari target itu Partai Golkar akan memfungsikan seluruh sayap Partai Golkar. Diantaranya, AMPG, AMPI, MKGR, KPPG, KOSGORO KOSGORO.

"Ya, seluruh sayap Partai Golkar akan kita gerakkan. Mudah-mudahan akan kita bisa mewujudkan kemenangan Partai Golkar," tambahnya.

Yusak yang menjadi incumbent di dapil Kecamatan Negeri Katon ini juga menargetkan 2 kursi anggota DPRD untuk Dapil II Kecamatan Negeri Katon.

"Negeri Katon  yang memiliki potensi untuk merebut 2 kursi DPRD. Selain itu, ia juga menargetkan pada Dapil yang lain untuk dapat memperoleh 2 kurasi Dewan dan bisa berjibaku menyatukan yang tua dan yang muda bergerak all out untuk bisa meraih dua kursi," Harapnya.

Untuk itu Yusak mengintruksikan kepada seluruh Bacaleg dan kader Partai Golkar untuk bisa menjalankan amanah partai, tidak saling menjelekkan dan bisa saling bekerjasama.

"Tunjukkan bahwa kita adalah kader yang loyal, kader yang militan terhadap partai," pungkasnya.(Dedi)

0 Komentar