Keluarga Besar PPNI Pesawaran Gelar Acara Halal Bihalal


PESAWARAN - Kegiatan halal bihalal yang biasanya dilaksanakan disaat Lebaran(Hari Raya) sudah menjadi budaya dan tradisi bagi masyarakat di tanah air Indonesia.

Tak ketinggalan tradisi saling memaafkan dan ajang silaturahmi ini dilakukan pula oleh keluarga besar Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) untuk mempererat tali persaudaraan, Profesor ilmu Keperawatan, Perwakilan Organisasi Profesi, Unsur Pemerintah, TNI, Polri, DPD PPNI, dan para undangan lainnya.

"Syukur alhamdulillah kita diberi nikmat waktu luang sehingga kita bisa hadir disini dengan tidak kurang satu apapun dalam melaksanakan satu kegiatan yang sudah umum dilaksanakan diberbagai tempat, diberbagai komponen masyarakat yaitu halal bihalal,” ucap Wahyan saat memberikan sambutannya di Kantor DPD PPNI Pesawaran, Jalan Raya Kedondong Dusun Suka Marga Desa Gedung tataan Kabupaten Pesawaran.


Ketua DPD PPNI ini mengatakan, berdasarkan laporan dari panitia penyelenggara bahwa rangkaian acara ini sangat sederhana, jadi hanya sambutan tunggal, tetapi selanjutnya, akan dilakukan satu kegiatan keakraban sehingga berkaitan dengan tema halal bihalal itu sendiri.

"Oleh karenanya dalam kesempatan hari ini, marilah kita saling maaf memaafkan dan tentu saja secara pribadi, saya Wahyan dan keluarga, serta atas nama pengurus DPD PPNI Pesawaran mengucapkan permohonan maaf kepada bapak, ibu dan hadirin atas tutur kata, perilaku, sikap dan tingkah laku yang kurang menyenangkan dihati dan mohon dibuang jauh-jauh,” harapnya. (Alfi)

0 Komentar