Kebablasan Oknum Guru SDN 2 Padang Ratu Hamili Gadis tetangga sendiri.





Nurhasan Mantan Kepala Sekolah SDN 2 Padang Ratu Kecamatan Padang Ratu Kabupaten Lampung Tengah Tega Menghamili Gadis Simpanan nya hingga hamil 4 bulan.


Peristiwa tersebut terjadi kisaran tahun 2022 yang lalu dimana Ratna Juwita gadis belia yang telah dirampas kehormatan nya oleh oknum Kepala sekolah dan berahir hingga ratna juwita berbadan dua.


Lebih mirisnya lagi oknum kepala sekolah tersebut terkesan menelantarkan gadis yang telah dihamilinya dan ia enggan bertanggung jawab atas perbuatannya tersebut.


Diketahui ratna juwita gadis yang telah dihamili oleh oknum mantan kepala sekolah tersebut telah dinikahi oleh seorang duda yang benama karwan dan telah melahirkan seorang anak hasil hubungan dengan oknum Mantan Kepala Sekolah tersebut.


Dalam perjanjian sebelum ratna dinikahi oleh Karwan, Nurhasan yang diduga menghamili Ratna berjanji akan membiayai persalinan hingga biaya hidup sang anak hingga anak tersebut berumur 18 tahun.


Sungguh tak diduga anak yang telah dilahirkan oleh ratna terkesan ditelantarkan oleh Nurhasan biaya hidup yang ia janjikan tersebut hanyalah bohong belaka.


Ratna yang kesal akibat ulah Nurhasan yang tak kunjuk menepati janjinya akhirnya mengadukan permasalah ini kepolres lampung tengah guna mencari keadilan untuk anak nya.


Pihak kepolisian dalam hal ini telah melayangkan surat panggilan kepada nurhasan untuk dimintai keterangan namun hingga 3 kali panggilan nurhasan belum kunjung memenuhi panggilan tersebut.


Ditemui dikediamannya Nurhasan menceritakan bahwa kejadian tersebut benar adanya dan ia telah memenuhi tanggung jawabnya terhadap anak hasil hubungan gelap nya.


Saat awak media bertanya terkait permasalahan yang dialaminya, ia menjawab siap bertanggung jawab namun ia tidak menyanggupi terkait permintaan keluarga ratna dalam hal biaya hidup anak tersebut dibayarkan sekaligus hingga anak tersebut berusia 18 tahun.


Alasan tersebut disampaikan oleh nurhasan mengingat ia juga memiliki anak dan istri yang perlu juga dinafkahi dan tuntutan pembayaran sekaligis tersebut sangat memberatkan nurhasan karena ia saat ini sedang tidak memiliki uang sebanyak yang mereka minta.


Ditempat terpisah Sarmanik mertua dari Nurhasan mengatakan bahwa ia tidak tau menau terkait urusan perselingkuhan menantunya tersebut, ia hanya berpesan bila hal tersebut terjadi Nurhasan kudu bertanggung jawab, ungkap sarmanik.


Ketua Lembaga Gerakan Nasional Cinta Rakyat (GENCAR) Ali Sadikin Siap mengawal permasalahan ini hingga tuntas dan siap memfasilitasi kedua belah pihak agar permasalahan ini cepat membuahkan solisi yang baik.


Kuncung.

0 Komentar